5 Mobil Modif Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2021

Daihatsu Taft Crossfield Ver. (foto Daihatsu)
Daihatsu Taft Crossfield Ver. (foto Daihatsu)

Kemudi.id – Walaupun Tokyo Auto Salon 2021 urung diadakan karena pandemi, namun penyelenggara tetap menggelar ajang modifikasi tersebut secara online.

Beberapa peserta, termasuk merek ternama seperti Daihatsu, ikut memamerkan jagoannya. Berikut 5 gacoan Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2021.

Taft

Mobil berpostur kekar dan kental aura offroad ini diberi sentuhan dengan tampilan yang lebih gahar berjuluk Taft Crossfield Ver. Perubahan pada Daihatsu Taft Crossfield Ver ini termasuk ground clearence lebih tinggi, ban off-road tebal, lengkungan roda melebar, roof rack, kait derek dan semacam bull bar.

Copen

Daihatsu juga menampilkan Copen Spyder Ver yang diambil dari basis Daihatsu Copen Cero. Coupe dua pintu diubah menjadi roadster dan dilengkapi kaca depan yang pendek, roda enam palang, tidak ada atap lipat, dan tidak ada lampu kabut depan.

Daihatsu Thor (foto Daihatsu)
Daihatsu Thor (foto Daihatsu)

Thor

Dinamakan sebagai Daihatsu Thor Premium Ver with D-Sport. Mobil ini menekankan cat warna biru dan silver. Ini ditambah dengan roda besar, bersama dengan body kit yang dibuat dengan side skirts, bumper lips dan roof spoiler.

Daihatsu Hijet Roadster (foto Daihatsu)
Daihatsu Hijet Roadster (foto Daihatsu)

Hijet

Ada mobil pikap Daihatsu Hijet yang disulap sebagai Hijet Jumbo Sportza Ver. Berbasis pikap Hijet dengan kabin yang diperpanjang, Daihatsu Hijet ini dibuat atap terbuka sehingga menjadi sebuah mobil pikap roadster.

Daihatsu Hijet Jumbo Sportza Ver ini memiliki tampilan depan yang sporty dengan kaca depan yang mungil. Di kabinnya terdapat sepasang jok ala mobil sport. Tampilan sporty lainnya termasuk ketinggian mobil yang tampak ceper, pelek enam palang berkelir merah dan ujung knalpot di samping. Bagian bak di belakang cukup besar.

Daihatsu Hijet Jumbo Camper Ver (foto Daihatsu)
Daihatsu Hijet Jumbo Camper Ver (foto Daihatsu)

Hijet Jumbo Camper Ver

Daihatsu juga memamerkan Hijet Jumbo Camper Ver. Kalau Sportza Ver hadir dengan atap terbuka ala mobil roadster, Camper Van ini tetap memiliki atap. Bedanya, Hijet Jumbo Camper Ver memiliki wajah imut di bagian depan, cat cerah, roof rack yang menonjol, tenda di atas bak, dan pelek yang menyerupai baja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here