Ketika Vespa dan Louis Vuitton Berkolaborasi

Vespa 946 Louis Vuitton (Foto : 2Banh.vn)
Vespa 946 Louis Vuitton (Foto : 2Banh.vn)

Kemudi.id – Perusahaan tuning mobil ternama asal Rusia Goldwingfetish merilis Vespa 946 edisi khusus Louis Vuitton (LV).

Karya yang sarat akan nilai seni tersebut hanya ada satu di dunia. Apalagi, seperti diketahui, Vespa 946 merupakan seri yang terbatas.

Beberapa variannya ialah Vespa 946 Bellissima, 946 Emporio Armani di 2015, 946 RED, dan 946 Christian Dior.

Vespa 946 Louis Vuitton (Foto : 2Banh.vn)

Hingga saat ini belum ada informasi resmi baik dari Vespa dan LV mengenai Vespa 946 Louis Vuitton (LV) garapan Goldwingfetish ini.

Secara tampilan, bodi skuter dibalur warna biru dengan taburan motif LV yang ikonik di sekujur tubuh, mulai dari fender depan sampai belakang.

Jok dan pelek juga berwarna biru. Ada juga logo LV dan seri 001/001 di bagian sayap depan yang membuatnya menjadi satu-satunya di dunia.

Vespa 946 Louis Vuitton (Foto : 2Banh.vn)

Informasi seputar Vespa 946 LV ini masih sangat minim dan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sektor lainnya seperti ubahan di mesin atau komponen. Hanya disebutkan tutup bensin dilapisi aluminium dan kemudian dilapisi nikel.

Tak hanya informasi spesifikasi yang minim, soal harga Vespa 946 LV ini masih dirahasiakan. Tentunya harga jual akan sangat fantastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here