Honda Hadirkan CR-V dan Civic Bermesin Diesel

85
Honda CR-V 2018

Kemudi.id – Honda meluncurkan CR-V dan Civic yang dilengkapi mesin diesel (7/2/2018) di ajang Delhi Auto Expo 2018, India. Varian ini diharapkan dapat memperkuat posisi Honda di segmen sedan dan kelas SUV yang didominasi oleh varian diesel.

Generasi kelima Honda CR-V hadir dengan desain tegas, performa berkendara mumpuni serta dilengkapi teknologi dan fitur canggih. Fitur tersebut antara lain LED headlights and tail lights, LED daytime running lights, dan front grille berdesain tajam yang memperkuat kesan kokoh serta desain velg baru yang terlihat sporty.

Selain itu, interior Honda All New CR-V memiliki desain yang memberikan rasa tenang, lapang dan nyaman dengan pilihan kursi tiga baris.

2017 Honda Civic Sedan

Selain CR-V, generasi kesepuluh Honda Civic juga tampil sebagai representasi pengembangan model paling ambisius yang pernah dibuat Honda. Dengan bentuk atletis dan aerodinamis, Honda Civic menampilkan kesan jiwa muda, premium dan sporty.

Sedangkan di bagian interior menggunakan material berkualitas tinggi dengan kabin yang lapang. Di pasar India, Honda Civic akan tersedia dengan dua tipe mesin, yaitu mesin berbahan bakar bensin dan mesin diesel.

President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, Takahiro Hachigo mengatakan, “Di tahun 2017, Honda telah menyediakan produk berkualitas untuk lebih dari 30 juta konsumen di seluruh dunia. Produk mobil menyumbang 5,3 juta unit dari seluruh penjualan kami secara global, dengan India sebagai salah satu kontributor terbesar. Untuk mempertahankan posisi kami di pasar India, kami meluncurkan All New Honda CR-V dan generasi kesepuluh Honda Civic.”

Selain meluncurkan tiga model mobil, Honda juga menampilkan rangkaian mobil konsep meliputi Honda Sports EV Concept yang dilengkapi dengan artificial inteligence, Honda NeuV dengan autonomous driving, serta Honda Clarity Fuel Cell sebagai mobil sedan dengan emisi nol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here