Aura Memikat Rush Goyahkan Konsumen Xpander

82
Kemudi.id - Tampilan Rush terbaru lebih maskulin

Kemudi.id – Walaupun beda segmen, kehadiran Toyota Rush (SUV) bagi beberapa kalangan cukup membuat peminat Mitsubishi Xpander (SUV) galau. Sebenarnya Rush dan Xpander tidak bertemu langsung dalam 1 segmen.

Namun penampilan yang membuat keduanya harus bersinggungan di pasar. Ada beberapa hal yang membuat Rush terbaru “mengganggu” dominasi Xpander.

Kemudi.id – Eksterior lebih trendy dan punya fitur lengkap

Pertama adalah penampilan Rush yang berubah total dari pendahulunya. Secara gaya terlihat lebih maskulin, baik dari sisi luar dan kabin. Dalam hal ini Rush tetap berada di jalur sebagai mobil yang mengusung model SUV.

7 penumpang

Daya tarik lainnya yang dikampanyekan oleh Toyota Astra Motor (TAM) selaku produsen adalah jumlah penumpang. Jika sebelumnya Rush lebih fokus dengan varian berkapasitas 5 penumpang, kali ini daya angkut diubah jadi 7 orang.

Kemudi.id – Kini mengadopsi struktur 7 penumpang

Mesin penggerak TAM tidak melakukan ubahan yang besar walaupun kali ini menggunakan jenis mesin serupa dengan Avanza yaitu 2NR-VE. Beda dengan versi sebelumnya adalah pada variabel katup yang sudah mengadopsi model kembar (dual VVT-i).

Harga naik

Soal harga pihak TAM belum merilis secara resmi. Informasi yang beredar ada kenaikan sekitar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta. Kisaran harga termurah saat ini adalah Rp 239,9 juta hingga Rp 274,3 juta (TRD Sportivo Ultimo Dress Up A/T).

Kemudi.id – Ubahan cukup signifikan untuk menarik minat konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here