Supercar Yang Bisa Ngacir Tanpa Sopir

90
Rimac [autocar.co.uk]

Kemudi.id – Rimac, salah satu pabrikan supercar ingin kembali eksis di segmennya. Usai menuai kesuksesan lewat Rimac Concept One, pabrikan asal Kroasia ini mempersiapkan Rimac Concept Two.

Seperti ditulis laman Autocar, belum ada bocoran mengenai spesifikasi maupun kemampuan akselerasi yang dimiliki. Disebutkan, seorang sumber mengatakan supercar tersebut memakai baterai 120 kWh. Kerennya lagi mobil tersebut punya teknologi otonomos.

Target utama Rimac Concept Two adalah new Tesla Roadster yang diklaim memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 1,9 detik. Secara spek Tesla Roadster memiliki baterai 200 kWh.

Rimac mengonfirmasi akan memperlihatkan supercar terbarunya di ajang Geneva Motor Show 2018. Chief Operating Officer Rimac Automobili, Monika Mikac, mengatakan mobilnya akan memiliki kemampuan yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih mahal.

Concept Two merupakan nama saat pengerjaan, namun saat diperkenalkan namanya bisa berbeda lagi. ” Mobilnya pasti tidak akan bernama itu (Concept Two),” ungkapnya ke Autocar. Mikac juga mengatakan supercar listrik tersebut akan lebih nyaman serta mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here