Nissan Perkenalkan SUV Baru Bernama Terra

132
All New Nissan Terra

Kemudi.id – Nissan memperkenalkan model baru, Terra. SUV tersebut akan menjadi kendaraan pertama dari divisi Nissan untuk kendaraan komersial ringan dan sasis (light commercial vehicle/LCV and frame business unit), yang diluncurkan sebagai bagian dari rencana jangka menengah, Nissan M.O.V.E to 2022.

Peluncuran perdana all-new Nissan Terra akan dilakukan di China pada musim semi 2018.

Terra akan jadi salah satu andalan Nissan di segmen SUV

Divisi kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan yang meliputi SUV, pikap, van, hingga truk ringan, berperan penting dalam mencapai tujuan jangka menengah perusahaan.

Satu dari enam kendaraan Nissan yang terjual secara global adalah kendaraan bersasis tangga ataupun kendaraan komersial ringan. Atas dasar itu Nissan menargetkan dapat menjadi yang terdepan di segmen ini secara global, melalui peningkatan penjualan hingga lebih dari 40% pada tahun 2022.

Desain interior Nissan Terra

“Dengan penuh suka cita, kami mengumumkan bahwa all-new Nissan Terra akan segera hadir di China. SUV yang tangguh ini sangatlah praktis, otentik, dan dirancang untuk mampu menempuh berbagai medan,” tutur Ashwani Gupta, senior vice president for Nissan’s frame & LCV business unit, lewat siaran resmi, Senin (26/2/2018).

All-new Nissan Terra, lanjut Ashwani, akan dijual pada musim semi tahun ini, pertama di China, lalu di sejumlah negara Asia lainnya.

Desain belakang yang macho siap menarik minat pecinta adventure

“Bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan terus berkembang. Berbekal rencana jangka menengah yang menantang dan jajaran produk yang terus berkembang, kami yakin pertumbuhan ini akan terus berlanjut. Ini adalah saat-saat yang positif bagi Nissan. Kami punya Nissan Terra yang akan segera hadir, Nissan Navara yang meraih banyak penghargaan kini tersedia di 133 pasar di seluruh dunia, serta semakin banyak konsumen membeli kendaraan kami”, ujar Ashwani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here