Prestige Motorcars Jual Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift

Tesla Model 3 Facelift (prestige)
Tesla Model 3 Facelift (prestige)

Kemudi.id – Prestige Motorcars, Importir Umum di Indonesia, menjual Tesla Model 3 facelift untuk konsumen di Tanah Air seperti diberitakan lewat siaran pers (4/1/2021).

Versi facelift kali ini merupakan bentuk penyegaran dari sebelumnya. Ada beberapa perbedaan pada eksterior dan interior.

Untuk tampilan luar ubahan terdapat pada bagasi belakang dengan desain baru serta pelek yang lebih agresif. Sektor ini pun telah mendapat fitur elektrik untuk membuka bagasi saat membawa barang.

Ada pula perubahan warna baru pada handle pintu, sill yang membentang sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelindung sill pintu baris depan.

Model 3 facelift kini dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Varian ini juga dilengkapi dengan lapisan jendela baris depan yang lebih tebal sehingga mampu menjaga kekedapan suara kabin dan mereduksi suara dari luar kabin.

Tesla Model 3 Facelift (prestige)

Ubahan kabin

Nuansa kabin versi facelift ada ubahan pada konsol tengah yang menggunakan kelir hitam doff, termasuk juga trim pintu mengikuti warna dasbor.

Tersedia juga dua wireless charging port serta memory dashcam untuk merekam seluruh kejadian selama berkendara.

“Saya berharap kehadiran Model 3 facelift dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars, dalam keterangan resmi (4/1/2021).

Merujuk informasi dari website resmi Prestige Motorcars, mobil listrik Tesla Model 3 dipasarkan dengan harga Rp 1,5 miliar.

Tesla Model 3 Facelift (prestige)

Prestige Motorcars memberikan garansi gratis suku cadang selama 2 tahun dan 8 tahun untuk baterai.

Tesla Model 3 Standar Range Plus dilengkapi dengan baterai yang mampu digunakan untuk berkendara sejauh 400 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Prestige Motorcars mengklaim biaya pengisian daya Model 3 dari 0 hingga 100 persen memakan biaya sekitar Rp 70.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here