Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineAsik Nih, Auto2000 Siapkan Paket Untuk All New Agya, Tampil Lebih Racing

Asik Nih, Auto2000 Siapkan Paket Untuk All New Agya, Tampil Lebih Racing

Jakarta, Kemudi.id – Toyota All New Agya hadir dalam tiga pilihan. Ada E, G dan Gazoo Racing (GR). Pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan juga matic CVT.

Namun, sampai saat ini masih banyak konsumen Toyota All New Agya yang tak puas dengan tampilan standarnya. Supaya tidak pusing untuk melakukan modifikasi, Toyota Auto2000 punya GR Garage.

GR Garage yang dioperasikan oleh Auto2000 ini memang menjadi pusatnya Toyota untuk tampil lebih sporty dan racing. Cukup banyak yang bisa dilakukan konsumen untuk membuat tampilan mobil lebih racing, tentu dengan nuansa Gazoo Racing (GR) yang lebih kental.

Baca : Toyota Hadirkan Varian GR, Mulai Yang Irit Bahan Bakar Sampai Tenaga Monster

Saat ini GR Garage Auto2000 punya paket spesial untuk pemilik Toyota All New Agya tipe G. Mobilnya bisa dandan dengan paket Special Revamp Package GR Parts. Di sini ada 2 opsi yang bisa dipilih konsumen. Tentu dengan diskon yang sangat menarik.

“All New Agya sangat pas dipakai keluarga muda untuk mobilitas setiap hari. Saat ini GR Garage Auto2000 memberikan promo untuk meningkatkan tampilan dan performa supaya semakin stand out di jalan,” urai Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Seperti untuk Sporty Package. Konsumen belum-belum sudah akan diskon sebesar 25%. Sehingga dari paket harga sekitar Rp 22 jutaan, hanya bayar Rp 16 jutaan saja. Ini berlaku di GR Garage Auto2000.

Paketnya sendiri terdiri dari pelek racing (tidak termasuk ban), GR front aero package, GR rear aero package, GR side skirt dan cover fog lamp depan.

Detail paket GR Garage untuk All New Agya tipe G (foto : Auto2000)

Kemudian paket berikutnya adalah Racing Package. Yang ini diskonnya sekitar 10%. Konsumen hanya bayar sekitar Rp 28 jutaan, dari yang seharusnya Rp 31 jutaan.

Untuk paketnya, sama seperti sporty package, tapi ditambah dengan remapping ECU. Dengan demikian, akselerasi akan semakin bagus dibanding mobil yang sama.

Remapping ECU ini dilakukan oleh teknisi yang sudah sangat terlatih. Karena membutuhkan pembacaan grafik tenaga mobil yang tak bisa dilakukan dan diakses oleh pemilik mobil atau orang awam.

Baca : Toyota Ingin Kembalikan Kejayaan Kijang Pikap, Bukan Hilux Tapi Lewat Produk Ini

Tertarik? Silakan langsung ke GR Garage di ruko Soho Ebony Paradise Blok B No 10-11, Ebony 2, Riverwalk, PIK 2.

O iya, bisa sekalian melakukan dyno test atau pilih-pilih body kit juga.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler