Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineWuling Motors Undang 5 Komunitas Resmi, Lihat Langsung Cloud EV

Wuling Motors Undang 5 Komunitas Resmi, Lihat Langsung Cloud EV


Jakarta, Kemudi.id – Wuling Motors termasuk agresif masuk dalam pasar mobil listrik. Setelah menjual Wuling Binguo EV, kemudian ada produk terbaru lagi, Wuling Cloud EV.

Wuling Cloud EV diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Masih perkenalan, belum dijual.

Memanfaatkan produk baru tersebut, Wuling Motors mengajak komunitas resminya untuk melihat langsung Cloud EV. Enggak tanggung-tanggung, sebanyak 5 klub diajaknya (17-18/2/2024).

Komunitas itu terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI)  dan Alvez ID

Anggota komunitas langsung ke booth Wuling yang terletak di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakpus.

Hana Victoria, perwakilan WEVI. Antusias lihat interior (foto : Wuling Motors)

Sesuai dengan namanya, Cloud sehingga secara bentuk eksterior dan interior juga mencermin namanya.

Cloud EV sendiri masuk dalam kategori medium hatchback. Dengan kemampuan jarak tempuh hingga 505 kilometer.

Cloud EV bukan hanya sebagai salah satu solusi untuk mobilitas yang ramah lingkungan, tapi juga menawarkan kenyamanan yang sangat baik untuk pengendara juga penumpang.

Setelah puas melihat Cloud EV, para anggota komunitas juga menyambut baik kehadirannya. Masing-masing anggota punya komentar yang berbeda-beda.

“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air,”

Andi Ardian, Komunitas Alvez ID. Layar head unit besar (foto : Wuling Motors)

“Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai merek kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia,” sebut Ramadoni, Sekretaris Jenderal WLCI.

Cloud EV juga punya ruang yang lapang dengan kapasitas hingga 5 penumpang. Menariknya, jok dibuat bulat-bulat layaknya awan di langit.

Dibalut dengan kulit yang soft menghadirkan kenyamanan yang maksimal. Ditambah lagi dengan bangku belakang bisa dibikin layaknya sofa dengan cara direbahkan.

Baca : Imbas Insentif PPN, Wuling BinguoEV Potong Harga, Jadi Segini

“Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” tutur Teddy Ichsan, selaku Ketua Umum Cortezian Indonesia (CI).

Sementara itu, eksterior Cloud EV turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI. “Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima,”

“Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain.”

Dengan inovasinya, Cloud EV mampu memikat perhatian konsumen, bahkan juga bagi mereka yang sudah merasakan kendaraan listrik.

Baca : Pemesan Wuling BinguoEV Harus Siap-siap, Karena Sudah Siap Dikirim

“Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik.

“Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV,” jelas Hana Victoria perwakilan anggota WEVI.

Semenjak itu interior yang menawarkan kenyamanan lebih sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki Cloud EV. Desainnya bernuansa black pearl punya kesan elegan serta berkelas berkat penggunaan bahan berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, konsol tengah, hingga sandaran tangan pada door trim.

Tidak hanya itu, perjalanan menjadi semakin sempurna dengan adanya fitur hiburan yang dapat diakses pada head unit berukuran 15,6 inci.

Baca : Wuling BinguoEV Launching, Ini Daftar Komponen Yang Masuk Lifetime Warranty

“Menurut saya, interior Cloud EV ini sangat berkelas karena jika dilihat area dashboard, ada perpaduan warna hitam yang elegan dan aksen kayu yang membuat semakin mewah. Layar head unit yang besar juga akan membuat setiap perjalanan menjadi lebih seru,” pungkas Andi Muh Ardian yang menjabat sebagai Ketua Umum Alvez ID.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler