Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineJack Miller Lebih Didengar Bos Tim KTM, Begini Dengan Pembalap Lainnya

Jack Miller Lebih Didengar Bos Tim KTM, Begini Dengan Pembalap Lainnya

Jakarta, Kemudi.id – Kiprah KTM di ajang MotoGP kini tak bisa dianggap sepele. Musim lomba 2023, Brad Binder berada di posisi 4 klasemen akhir dan Jack Miller ada di urutan 11.

Bisa jadi karena Miller merupakan pendatang baru di tim tersebut dan masih penjajakan dengan motor. Berbeda dengan Brad Binder yang sudah bercokol sejak 2020. Ikut membangun dan jatuh bangun bersama tim asal Austria tersebut.

Meski demikian ternyata masukan dari Jack Miller lebih didengar oleh Pit Beirer, bos tim pabrikan KTM. Mungkin saja karena Miller pernah menjadi pembalap tim pabrikan Ducati yang motornya jauh lebih kencang.

“Jack Miller memberi hal yang sangat positif kepada motor kami dengan segala pengetahuannya ketika dia di Ducati. Dia juga memberikan petunjuk kepada kami, tentang apa yang dia inginkan di sektor elektrikal,”

Pit Beirer mendengarkan masukkan dari Jack Miller (foto : IG Pit Beirer)

“Ada beberapa hal yang bisa langsung kami implementasikan, tapi ada juga untuk proyek jangka panjangnya. Dia tahu apa yang diinginkan, komunikasi dengan mekanik juga berjalan sangat baik,”

“Sehingga motor dia sangat cepat pengembangannya dan itu bagus untuk kami semua,” ucap Pit Beirer.

Namun bukan berarti suara pembalap tak didengar olehnya, terutama Brad Binder. Karena dia merupakan pembalap yang sejak awal gabung di KTM.

“Merupakan tugas kami untuk memberikan alat yang bagus untuk Brad Binder sehingga dia bisa nyaman dengan motor yang dipakai,”

Background Jack Miller di Ducati jadi informasi lengkap (foto : IG Jack Miller)

“Mampu berada di depan lagi dan menjadi lawan berat bagi siapapun,” jelas mantan crosser asal Jerman tersebut.

Sementara itu untuk pendatang baru, Pedro Acosta dan Augusto Fernandez disebut masih perlu beradaptasi lagi dengan baik. Namun dengan bantuan dari Miller, kedua pembalap tersebut prosesnya dipercaya akan cepat.

Sementara itu, KTM disebut juga sebagai tim yang mampu mengejar Ducati dengan sangat baik. Pit menanggapi kalau semua tim dan pembalap semua bagus.

“Ducati benar-benar telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa. Apalagi dengan 8 pembalap yang membesut Ducati, tentu tak bisa dianggap remeh,”

Brad Binder finish di posisi 4 pada musim 2023 (foto : IG Brad Binder)

“Telebih dengan adanya Marquez bersaudara di situ, ini juga yang harus kita perhatikan. Tapi, Yamaha dan Honda juga saya yakni akan sangat cepat di tahun ini. Aprilia juga telah bekerja sangat baik,”

“Sangat tidak sabar menunggu start tahun ini. Kita lihat saja nanti,” jelasnya lagi.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler