Sunday, March 16, 2025
Google search engine
HomeHeadlineBukti Kepercayaan Konsumen, Isuzu Sudah Raih 2 Penghargaan di Awal Tahun

Bukti Kepercayaan Konsumen, Isuzu Sudah Raih 2 Penghargaan di Awal Tahun

Jakarta, Kemudi.id – Kepercayaan dari masyarakat dan konsumen merupakan hal yang sangat penting untuk terus bergerak maju dan melakukan inovasi berbagai produk. Seperti pada PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang  mendapatkan kepercayaan dari masyarakat atas dedikasinya pada industri pasar otomotif nasional.

Enggak main-main, cukup banyak penghargaan yang didapatkan PT IAMI setiap tahunnya. Pada awal tahun 2025 ini IAMI sudah mendapat dua penghargaan bergengsi, yaitu Top Brand Award dan WOW Brand Award.

Penghargaan yang didapatkan pertama, pada pembukaan tahun ini adalah TOP Brand 2025 di kategori Commercial Cargo Vehicle. Gelaran penghargaan ini diselenggarakan Frontier dan Majalah Marketing Indonesia.

Rian Erlangga (kanan), Division Head of Business Strategy Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menerima penghargaan TOP Brand 2025 (foto : IAMI)

Pengakuan terhadap Isuzu tersebut diberikan sebagai bentuk dedikasi merek asal Jepang ini yang kuat pada segmen kendaraan komersial di Indonesia.

Top Brand Award 2025 diberikan kepada merek-merek yang meraih predikat ‘TOP’ di pasar Indonesia. Pengumpulan datanya didapat melalui hasil survey. Saat pengumpulan data melibatkan sekitar 12.000 responden dan menggunakan metodologi Top Brand Index (TBI). Di sana ada 3 parameter penilaian dalam mengukur kekuatan merek, yakni Top of Mind Awareness, Last Used, dan Future Intention.

Selanjutnya PT IAMI juga mendapatkan penghargaan ‘Bronze Commercial Vehicle’ dari WOW Brand 2025 yang diselenggarakan MarkPlus.Inc.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi luar biasa dalam dunia branding terhadap brand inspiratif di Tanah Air.

Puti Annisa (kanan), Communication Management Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ketika menerima penghargaan Wow Brand 2025 (foto : IAMI)

Dalam WOW Brand 2025 ada survey kepada 300 merek dari 100 kategori produk. Dilaksanakan pada bulan Oktober–November 2024 dengan total lebih dari 5.000 responden di seluruh Indonesia. Pengukuran yang diberikan berdasarkan konsep customer journey 5A yang meliputi Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate.

Ini menjadi bukti dan pengakuan dari berbagai pihak atas dedikasi PT IAMI untuk industri otomotif nasional, khususnya di segmen kendaraan niaga.

“Penghargaan ini menggambarkan bagaimana konsumen yang mengingat Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial,”

Info menarik : Penjualan Isuzu Tahun 2024 Tumbuh 2,8 Persen, 2025 Targetnya Naik Jadi Segini

“Tentu ini menjadi tambahan penyemangat bagi kami untuk terus mengembangkan kualitas pelayanan kami dalam komitmen #IsuzuTerusMenemani seluruh Isuzu Partner dalam perjalanan meraih kesuksesan, serta terus menjadi ‘Real Partner, Real Journey” ujar Yusak Kristian, Presiden Direktur PT IAMI.

Selamat untuk PT IAMI.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler