Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeHeadlineProgram Menguntungkan, November Waktu Yang Pas Beli Mobil

Program Menguntungkan, November Waktu Yang Pas Beli Mobil

Jakarta, Kemudi.id – Bulan November ini jadi momen yang sangat pas untuk langsung SPK mobil Honda. Sebab, pabrikan berlambang H tersebut sedang punya yang benar-benar menguntungkan konsumen. Dikemas dalam program HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun).

Program yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM) tersebut untuk memberi penyegaran dan kemudahan bagi konsumen dan calon konsumen Honda. Menariknya lagi, program ini berlaku untuk semua jenis mobil Honda. Nah, jadi bisa milih nih.

Paket HEBOH yang ditawarkan Honda mulai bebas biaya perawatan hingga paket upgrader jika konsumen membeli mobil di bulan 11 ini.

Program bebas biaya perawatan, atau Paket Hemat 1, berlaku bagi konsumen yang memilih Honda Brio Satya, Brio RS, Honda CR-V generasi 5, Mobilio, City Hatchback RS dan All New BR-V. Konsumen akan langsung diganjar gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Program yang tak kalah seru adalah Upgrader. Ini berlaku untuk pemilik Honda Jazz dan Brio. Karena konsumen dapat tukar tambah dengan Honda WR-V. Selain itu juga bisa mendapat cicilan ringan Rp 4 juta dan additional value Honda Loyalist sebesar Rp 1,5 juta, dengan catatan jika membeli secara tunai.

Aktivitas penjualan dari Honda ini bisa dibilang sangat menyenangkan dan menguntungkan, terutama bagi mereka yang sedang mencari mobil.

Sebab, tidak perlu pusing untuk tanya-tanya program yang menguntungkan ke tenaga penjual atau sales karena memang sudah benar-benar disiapkan.

Selain itu, secara penjualan, Honda juga meraup angka yang cukup signifikan. Ini berlaku untuk penjualan semua variannya.

Mulai sejak Januari hingga Oktober 2023 ini, Honda sudah mencatat penjualan retail sebesar 106.637 unit. Angka ini meningkat 7% jika dibanding penjualan tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik produk-produk Honda. Sehingga dalam kondisi pasar yang belum terlalu stabil ini Honda mencapai pertumbuhan yang positif. Hingga akhir tahun ini, kami akan terus berusaha menyegarkan pasar dengan berbagai aktivitas dan program penjualan yang memudahkan konsumen,” ucap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Jadi, tunggu apalagi, segera ke dealer saja.

 

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler