Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeHeadlineKeren, Topcoat Rilis Antikarat Dengan Teknologi 3 in 1, Segini Harganya

Keren, Topcoat Rilis Antikarat Dengan Teknologi 3 in 1, Segini Harganya

Jakarta, Kemudi.id – Saat ini hujan sudah mulai sering mengguyur beberapa kota besar. Sayangnya, hujan turun ini kerap kali membuat terjadinya kubangan di beberapa titik. Jelas juga membuat mobil lebih kotor karena terkena pasir-pasir kecil saat hujan.

Namun, seiring usia mobil, ada bagian yang terkelupas dan membutuhkan ‘sentuhan’ ulang. Paling penting yakni menjaga bagian mobil dari serangan dan terjangan karat. Terlebih saat ini hujan sudah mulai sering turun yang juga berpotensi menimbulkan karat.

Saat ini sudah sangat banyak penyedia lapisan antikarat untuk melindungi bagian kolong mobil. Sebab, area ini yang paling sering bersinggungan dengan air kotor, dari aspal yang terciprat.

Topcoat, yang merupakan bengkel perawatan dan juga salon mobil telah meracik antikarat yang siap diaplikasi ke berbagai bagian mobil. Nama produknya, Topcoat 3 in 1 Powerfull Protection. Sesuai namanya, produk ini punya 3 teknologi yang dijadikan 1. Tiga manfaat yang didapat yakni rust protection, stone chip protection dan underbody coating. Jadi, bagian kolong mobil selain terlindung juga bisa tetap bersih.

“Produk antikarat Topcoat ini sudah satu langkah lebih maju dibanding lainnya. Dengan 3 in 1 rubber technology, konsumen akan mendapat manfaat rust protection yang berguna untuk mencegah dan melindungi dari karat,”

“Kemudian stone chip protection, yang membuat mobil akan terlindung dari lecet akibat lemparan batu dan kerikil dari aspal. Ini sangat mungkin karena ada saja bagian aspal yang sudah terlepas,”

“Selanjutnya ada underbody coating yang membantu peredaman suara dari kolong mobil. Peredaman suara ini bisa sampai 30 dB. Selain itu juga membantu menahan getaran, sehingga pengendara lebih nyaman karena kabin jadi lebih kedap dan getaran tak terasa,” jelas Christopher Sebastian, owner Topcoat Indonesia.

Keunggulan lainnya, Topcoat Powerfull Rust Protection ada pada daya tahannya. Karena mampu menempel sempurna, lapisan antikarat ini tak mudah lepas, tak mudah terbakar. Juga penguapan kimianya sangat minim. Tidak berbau dan tidak menyebabkan alergi ke badan.

Terpenting juga adalah harganya. Christopher Sebastian menyebut kalau harganya masih sangat terjangkau dan wajar. Dipatok sekitar Rp 1,8-3 juta, bergantung pada besaran mobil. Harga tersebut sudah termasuk undercarriage cleaning dan ultra wash & wax serta garansi selama 5 tahun.

Tertarik? Silakan lihat di IG @topcoat_indonesia atau hubungi 0812-8800090

 

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler