Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeHeadlineKomunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional, Ada CSR Juga

Komunitas Toyota Wish Gelar Gathering Nasional, Ada CSR Juga

Bandung, Kemudi.id – Gathering nasional dan bakti sosial menjadi agenda kegiatan yang tak pernah terpisahkan dari berbagai komunitas, baik mobil dan motor. Aktivitas ini seringkali berdampingan, karena supaya panitia tidak dua kali bekerja dalam menyiapkan agenda kegiatan.

Seperti dilakukan oleh komunitas Our Wish Community belum lama ini. Komunitas para pengguna Toyota Wish ini merangkai konvoy menuju daerah Bandung untuk melakukan dua aktivitas tersebut (19/11/2023).

Pertama berkunjung ke daerah Kota Baru Parahyangan, Kab. Bandung. Di sini para pengguna Toyota Wish memberikan bibit tanaman kepada salah satu perwakilan pejabat daerah tersebut. Bukan tanpa alasan, kegiatan ini untuk menumbuhkan edukasi go green kepada siapapun. Menjaga dan melestarikan alam dan mengurangi dampak pemanasan global.

Selesai melakukan aktivitas pertama tersebut, rombongan menuju ke Bandung, tepatnya ke salah satu hotel untuk melaksanakan acara puncaknya, gathering nasional yang ke-9. Setelah sampai di lokasi, anggota tidak langsung melaksanakan gathering. Namun terlebih dahulu mengikuti rangkaian coaching clinic serta tips and trick komunitas.

Toyota Wish merupakan unit CBU dari Jepang (foto : Our Wish Community)

Ini penting dilakukan karena Toyota Wish merupakan mobil CBU yang butuh perhatian lebih mendalam supaya para pengguna bisa lebih mencintai dan merawat mobil dengan benar. Maklum saja, beberapa komponen pasti susah dicari di pasar Indonesia. O iya, Toyota Wish ini termasuk canggih. Karena pada zamannya sudah mengadopsi autoleveling lamp, paddle shift, juga cruise control.

Kemudian, menginjak malam hari baru acara gathering nasional dilaksanakan. Temanya tidak jauh-jauh dari persatuan dan kesatuan di era digital ini. Tagline yang diusung dalam gathering nasional kali ini adalah, ‘Karena Wish kita jadi saudara dan kita wujudkan harapan di masa depan.’ Hal tersebut diungkapkan oleh Bambang Kurniawan, yang bertindak sebagai ketua panitia acara.

Dengan dipandu pembawa acara yang atraktif, gathering nasional berjalan dengan sangat baik. Ditambah lagi dengan adanya pengumuman para pemenang kontes pada kategori Best OEM Look, Most Efficiency Car, Best Paint Killer dan juga Best Under Carriage.

Acara gathering nasional ini didukung oleh para sponsor dari GT Radial, Garda Oto, NGK Busi, Bquick, SSW wheels, GTU Log, Landcar, Sinlog, Gforce Battery, GalaxyHM, Meigler, Thule juga Garasi Nicz.

Selamat untuk Our Wish Community.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler