Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlinePabrikan Fuso Berikan Truk Fighter X ke Sekolah di Lampung, Ternyata Ini...

Pabrikan Fuso Berikan Truk Fighter X ke Sekolah di Lampung, Ternyata Ini Maksudnya

Lampung, Kemudi.id – Program pabrikan kendaraan tidak melulu berbicara mengenai penjualan dan paket after sales, tapi juga program ke lingkungan yang ada.

Seperti dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang merupakan distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia. KTB belum lama ini kembali melakukan donasi berupa Mitsubishi Fuso Fighter X.

Truk kategori Medium Duty Truck (MDT) dengan teknologi EURO 4 ini diperuntukan sebagai bahan kendaraan praktik bagi siswa di SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung. Penyerahannya pada Jumat (1/12/2023).

Serah terima dilakukan oleh Prasetio Hartono, Director of Administration & HR Division PT KTB kepada Kepala SMK, Syamsul Hidayat. Turut hadir yakni Edi Susanto, Branch Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Bandar Jaya, Lampung.

Donasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial KTB di bawah KTB Fuso Vocational Education Program (KTB Fuso VEP).

Sebelumya, KTB juga sudah beberapa kali memberikan donasi ke berbagai sekolah yang serupa. Namun untuk unit yang diberikan tentu saja berbeda-beda.

Seperti Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 yang diserahkan ke SMK Negeri 5, Surakarta, Jateng.

Nantinya, dalam program ini kurun waktu 2023-2024 secara total akan diserahkan 8 unit, kombinasi antara Fighter X dan Canter.

Sementara itu, KTB Fuso VEP merupakan program CSR dari KTB. Fokusnya untuk pengembangan sumber daya manusia lewat pendidikan khususnya bidang otomotif.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler