Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineWuling Banjir Order SPK, Efeknya Manjakan Konsumen, Ada Banyak Keuntungannya

Wuling Banjir Order SPK, Efeknya Manjakan Konsumen, Ada Banyak Keuntungannya

Jakarta, Kemudi.id – Wuling, dalam setiap kehadiran produknya selalu membawa hal-hal yang tak terduga.

Kabar sangat baik kembali ditorehkan pabrikan China ini. Produk Wuling Motors, BinguoEV (dibaca Bing-go EV) meraih 1.000 SPK pada tujuh hari pertama setelah pengenalan produk. Kemudian ditambah lagi dengan jumlah yang sama pada minggu kedua setelah dibuka pemesanan.

Artinya, sejak 16 November 2023 silam sampai saat ini sudah ada 2.000 SPK yang masuk kantong Wuling tersebut. Varian BinguoEV paling diminati konsumen adalah 410 KM.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, BinguoEV. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,”

“Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” jelas Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors.

Selain meraih jumlah SPK yang besar, Wuling juga memberi paket menarik untuk konsumen. Bagi yang memesan hingga 15 Desember 2023, ada perluasan Promo Electric Icon Priority Pack. Bagi yang memesan varian 410 KM akan dapat paket dengan keuntungan seperti Lifetime Core EV Component Warranty. Terdiri dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Interior Wuling Binguo EV mencerminkan kenyamanan (foto : Wuling)

Masih ditambah dengan mendapatksn gratis AC Charging Device berdaya 77 kW gratis biaya perawatan berkala sampai 5 tahun atau 50 ribu kilometer.

Ada lagi voucher listrik selama 2 tahun dengan nilai Rp 4 juta. Sampai aksesoris berupa storage box, kaca film juga karpet.

Sementara itu untuk pemesan varian 333 km juga ada keuntungan. Seperti AC Charging Device dan aksesoris.

Menurut Dian, langkah ini sebagai apresiasi pada konsumen Wuling, juga untuk menyajikan pengalaman ekslusif serta ragam manfaat.

Sekilas mengenai Wuling Binguo EV. Untuk interior, kabin cukup luas dengan jok berbahan semi leather. Ini untuk kenyamanan selama berkendara.

Mobil listrik terbaru dari Wuling ini juga punya 15 ruang penyimpanan, termasuk bagasi yang sangat luas.

Fitur lainnya tak perlu diragukan lagi. Karena Wuling kalau mengeluarkan produk selalu sarat dengan teknologi.

Wuling Binguo EV tampil modern
TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler