Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeHeadlineWuling BinguoEV Launching, Ini Daftar Komponen Yang Masuk Lifetime Warranty

Wuling BinguoEV Launching, Ini Daftar Komponen Yang Masuk Lifetime Warranty

Jakarta, Kemudi.id – PT Wuling Motors (Wuling) telah launching produk terbarunya, Wuling BinguoEV. Dilakukan di mall Kota Kasablanka (15/12/2023).

Dalam launching tersebut disebutkan kalau mobil hatchback ini telah laku sebanyak 3.000 unit. Bahkan sebelum harga diumumkan ke publik, masyarakat tetap antusias untuk pesan.

Dengan antusias konsumen yang sangat tinggi, pihak Wuling juga mengapresiasi dengan memberikan berbagai promo.

“Untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan konsumen Wuling BinguoEV, kami menyediakan layanan aftersales yang sangat baik,”

“Ada Lifetime Core EV Components warranty untuk komponen kelistrikan yang mencakup komponen-komponen inti. Jadi saat aktivitas konsumen bisa tetap tenang dan nyaman,” ucap Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors seusai peluncuran unit.

Wuling Binguo EV tampil modern ( foto : Wuling)

Komponen tersebut yakni power battery, drive motor (termasuk di dalamnya integrated motor assembly) juga motor controller unit.

Warranty terhadap komponen kelistrikan ini merupakan yang garansi pertama yang diberikan pabrikan mobil untuk konsumennya. Jadi bisa dibilang ini sangat spesial.

Program spesial ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian hingga akhir Desember 2023 ini.

“Waktunya tinggal sedikit lagi bagi konsumen. Jadi sebaiknya segera lakukan pembelian dan pesan unit,” tambah  Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors pada kesempatan yang sama.

Sementara itu, Wuling BinguoEV ini punya 2 varian yang bisa dipilih oleh konsumen. Sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Pilihan pertama adalah tipe Long Range. Bisa menempuh hingga 333 kilometer. Dengan top speed sekitar 120 km/jam.

Pilihan berikutnya yakni Premium Range. Mobil listrik dengan ukuran roda 15 inci ini bisa menempuh hingga 410 kilometer. Kecepatan tertinggi yang diraih sekitar 130-an km/jam.

Kedua mobil hatchback 5 pintu ini sangat cocok untuk dipakai aktivitas sehari-hari. Karena jarak tempuh yang terbilang mumpuni. Dan yang pasti jauh lebih efisien dan murah dibanding mobil berbahan bakar minyak.

Harga Wuling BinguoEV tipe Long Range (kiri) dan Premium Range (kanan). Foto : toncil

Mengenai harga, Wuling BinguoEV tipe Long Range berada di angka Rp 358 juta. Sedangkan tipe Premium Range di angka Rp 408 juta. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta.

Jadi, sudah siap pesan? Langsung saja ke dealer Wuling.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler