Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineMotor Listrik Honda Meluncur, Wahana Siapkan Bengkel Resmi, Segini Jumlahnya

Motor Listrik Honda Meluncur, Wahana Siapkan Bengkel Resmi, Segini Jumlahnya

Jakarta, Kemudi.id – Honda saat ini sudah punya 2 produk motor listrik, yakni Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Penjualannya tentu saja lewat dealer Honda yang sudah ada. Dalam melakukan perawatannnya tentu saja di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS)  sudah menyiapkan sebanyak 58 bengkel AHASS yang siap menerima motor listrik tersebut.

“Sebagai layanan purnajual motor listrik Honda, khususnya di Jakarta-Tangerang, kami telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk keperluan servis motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus,” ucap Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Tentu bukan hanya menyiapkan infrastuktur barang-barang saja, tapi yang terutama adalah menyiapkan para teknisinya. Karena mereka menjadi ujung tombak pelayanan bengkel AHASS.

Menurut Beni, panggilannya, mekanik disiapkan secara intensif untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor listrik. Karena walaupun motor listrik termasuk baru tapi tim teknisi sudah harus menyelesaikan masalah yang ada.

Tim teknisi disiapkan dengan baik (foto : WMS)

Selain menyiapkan bengkel dan tenaga teknisi, WMS juga sudah memperhitungkan suku cadangnya.

Karena motor listrik, maka erat kaitannya dengan baterai yang benar-benar menjadi jantung. Tanpa baterai, motor listrik semahal dan sekeren apapun tidak akan bisa dipakai untuk aktivitas.

Meski baru saja meluncurkan produk, tapi WMS sudah ada ketersediaan baterainya.

“Konsumen motor Honda yang pakai Honda EM1 e: dan Honda EM1 e:Plus bisa beli atau order suku cadang di bengkel-bengkel AHASS tersebut,” ungkap Henry Tulus, Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS.

Dijelaskan olehnya, pembelian termasuk dengan baterai atau juga charger-nya.

Namun, jika malas datang, order bisa langsung ke dealer e:shop lewat aplikasi Wahana Honda (Wanda). Bisa juga akses website www.wahanahonda.com

Selain pembelian dan order suku cadang di laman tersebut konsumen juga bisa melakukan booking service. Jadi ketika datang ke bengkel untuk perawatan tidak perlu menunggu lama.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler