Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHydrophobic Lab Buka Kemitraan Salon dan Cuci Helm, Modal Cuma Segini Saja

Hydrophobic Lab Buka Kemitraan Salon dan Cuci Helm, Modal Cuma Segini Saja

Jakarta, Kemudi.id – Helm menjadi suatu keharusan bagi para pengendara motor. Tanpa helm, sanksi hukum sudah siap menanti dan harus dihadapi.

Helm juga saat ini sudah menjadi lifestyle bagi para biker. Tak terbatas hanya pengguna moge atau motor sport saja, tapi pengguna skutik sekalipun yang ingin tampil modis.

Para biker seperti ini biasanya memperhatikan secara detail kebersihan motor dan helmnya.

Membuka atau memulai bisnis di bidang cuci dan salon helm jadi hal yang sangat bisa diterapkan. Enaknya lagi tak perlu pusing, karena bisa bermitra dengan Hydrophobic Lab.

Perawatan helm wajib dilakukan (foto : Hydrophobic Lab)

“Ini merupakan pasar dan target market yang sangat besar. Karena setiap pemilik motor paling tidak punya 1 helm, bahkan lebih. Ini yang bisa dijadikan lahan bisnis,” ucap Christopher Sebastian, CEO Hydrophobic Lab.

Menariknya lagi bisnis seperti masih sangat jarang terlebih untuk helm- helm premium yang perlu penanganan lebih baik. Sehingga kompetitor juga tak terlalu banyak.

Christopher juga memberi bocoran mengenai lokasi jika ingin gerai ramai. Maka sebaiknya membuka usaha dekat dengan parkir motor, atau bahkan kawasan kampus.

“Bagi yang minat bermitra dengan Hydrophobic Lab cuci dan salon helm, saat ini sedang promo dengan harga Rp 10 jutaan saja,”

Kemitraan perawatan helm tak mahal (foto: Hydrophobic Lab)

“Ini sudah termasuk dengan produk, peralatan kerja lengkap, SOP juga marketing support. Menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat baik,” tambah pria ramah ini.

Menjadi mitra ini jadi salah satu yang wajib dicoba. Karena bisa mendapat keuntungan cepat, modal yang terjangkau dan risiko kecil. Dalam perhitungan kasar, sehari rata-rata omset bisa Rp 600-700 ribu.

Selain cuci dsn salon helm, di Hydrophobic Lab juga ion wash & wax helm. Ini membuat tampilan helm menjadi selalu bersih dan mengkilap.

“Juga ada detailing plus yang dapat menghilangkan baretan-baretan di helm, ada hydro coating yang dapat membuat kaca helm menjadi antiair atau efek daun talas sehingga tetap jernih pada saat hujan,”

Cuci biar helm tetap kinclong (foto : Hydrophobic Lab)

“Ada ceramic coating  dan sapphire yang dapat menjaga warna cat orisinil helm agar antijamur serta lebih tahan goresan, bahkan juga ada treatment dengan teknologi UV yang berguna untuk membunuh virus, kuman dan bakteri yang ada di bagian dalam helm. Jadi helm tetap  segar, sehat dan fresh,“ kata Christopher.

Tertarik bermitra? Kontak langsung hotline Hydrophobic Lab di 0812 8800 090 (WA) atau Instagram @hydrophobic.lab

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler