Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHonda Luncurkan New BR-V N7X Edition, Tampil Dengan Tambahan Warna Baru dan...

Honda Luncurkan New BR-V N7X Edition, Tampil Dengan Tambahan Warna Baru dan Detail Hitam

Jakarta, Kemudi.id – All New Honda BR-V yang sudah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) saat ini punya sedikit sentuhan.

New Honda BR-V N7X Edition jadi produk SUV terbaru dari HPM yang diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 (15/2/2024).

Sentuhan pada Honda BR-V terbaru ini membawa perubahan yang sangat menarik. Tampilannya menjadi lebih gagah. Ubahan sangat terlihat dan fokus pada eksterior.

Jika dilihat secara sepintas, tentu seperti tak ada perubahan dibanding generasi sebelumnya. Namun sejatinya ada lebih dari 10 titik yang mengalami peremajaan.

Honda New BR-V N7X Edition kental nuansa hitam (foto : toncil)

“Secara tampilan, dengan N7X Concept yang pernah kita perkenalkan dulu hampir tidak ada perubahan. Hanya saja ini menjadi versi yang nyata,” ucap Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM.

Paling terlihat pada bagian gril. Jika yang lama ada sentuhan krom, di BR-V N7X Edition menjadi warna hitam gloss dengan add on chrome. Tekstur gril sedikit agak kasar.

Di gril itu juga ada emblem N7X Edition, menjadi salah satu titik pembeda paling nyata. Tampilan gril juga menjadi berubah dibanding sebelumnya.

Masih di depan. Bagian bawah bumper depan juga ada perubahan warna. Masih silver tapi dengan tambahan chrome.

Gril depan menjadi lebih menarik (foto : toncil)

Selain itu, ubahan lainnya di pelek. Warnanya menjadi hitam, dan terlihat gagah. Namun demikian, dengan pelek berwarna hitam, ban hitam dan juga overfender warna hitam juga, justru terlihat agak aneh.

Ubahan lainnya pada spion dan handle pintu. Jika sebelumnya masih menggunakan sesuai warna bodi, pada Honda New BR-V N7X Edition ini justru dibikin warna hitam.

Berbeda dibanding ubahan pada warna pelek, untuk yang spion dan handle ini membuat tampilan lebih bagus.

Hal menarik lainnya, SUV terbaru ini punya warna yang anyar juga. Yakni warna Khaki, yang sangat popular di Honda WR-V. Warna ini menjadi best seller di mobil tersebut. Diharapkan juga meraih konsumen yang banyak di New BR-V N7X Edition.

Tampilan belakang juga ada perubahan (foto : toncil)

Selain tambahan warna, yang paling diminati adalah mengenai harga.

Banderol Honda New BR-V N7X Edition ini lebih tinggi Rp 1 juta dibanding generasi sebelumnya.

Harganya mulai dari Rp 319.400.000 (OTR Jakarta). Ada 3 pilihan varian, mulai E CVT, Prestige CVT dan Prestige CVT with Honda SENSING.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler