Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeMobilSuzuki Hadir di Jakarta Fair, Enggak Hanya Pajang Mobil Tapi Ada Promo...

Suzuki Hadir di Jakarta Fair, Enggak Hanya Pajang Mobil Tapi Ada Promo Juga

Jakarta, Kemudi.id –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang unit-unit andalannya. Ini untuk memudahkan konsumen mengetahui lebih jauh mengenai produk-produk Suzuki yang siap dimiliki.

Tapi, mobil-mobil yang dipajang tersebut bukan di showroom biasa. Melainkan di booth gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JKF) (12/06-14/07/2024).

Dalam pameran ini, Suzuki mengambil tema ‘New Adventure of Mobility’. Dengan memamerkan produk-produk dari setiap segmen mobil. Seperti SUV, MPV dan juga hatchback.

Baca : Penantian dan Rasa Penasaran Berakhir, Suzuki 5 Pintu Mulai Mendarat

New XL7 Hybrid sudah pasti terpampang di sana. Unit yang cocok untuk keluarga Indonesia karena bisa menampung 7 penumpang. Ditambah dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Kemudian ada lagi produk terbaru mereka, yang diperkenalkan pada ajang IIMS 2024 beberapa waktu lalu, All New Ertiga Hybrid Cruise.

Menggendong baterai ukuran terbaru, mobil 7 penumpang tersebut bisa melaju lebih jauh dengan mengandalkan baterai.

Selain itu Grand Vitara dari segmen SUV juga turut dipajang. Dengan bentuk yang stylish dilengkapi fitur keamanan, SUV ini siap menyapa konsumen.

Suzuki XL7 hadir di PRJ. Cook untuk aktif sehari-hari (foto : SIS)

Enggak ketinggalan Baleno yang kini tampil dengan model hatchback. Bisa menjadi salah satu pilihan bagi yang suka mobil tanpa pantat.

“Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan masyarakat. Lewat tema ini kami ingin menghadirkan kendaraan yang tepat guna,”

“Juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan banyak aktivitas di berbagai kondisi jalan,” ucap Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS.

Pihak Suzuki melihat pentingnya untuk ikut serta di ajang JKF ini. Karena di sini berhimpung berbagai macam industri, bukan hanya otomotif roda 4 saja.

Namun juga ada otomotif roda 2, yang tentu juga punya banyak program penjualan. Masih ditambah dengan dari industri lain seperti food and beverage, kemudian juga teknologi dan lainnya.

Selain itu, pengunjung yang datang juga sangat beragam dan dari berbagai daerah. Artinya peluang-peluang transaksi akan hadir di ajang tahunan untuk menyambut ulang tahun Jakarta tersebut.

“Hadirnya Suzuki selama Jakarta Fair 2024 ini jadi salah satu bukti komitmen kami untuk hadir lebih dekat ke konsumen,”

Baca : Suzuki Hadirkan Jimny 5 Pintu dan New Ertiga Hybrid di IIMS Surabaya 2024, PT UMC Targetkan 100 SPK

“Lewat pameran ini juga kami berharap lini produk dan promo yang ditawarkan bisa memudahkan masyarakat untuk punya mobil impian,” ungkap Randy lagi.

Nyok dah kite ke PRJ.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler