Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeHeadlineChery Tiggo 5X Meluncur, Paling Mahal Rp 279 Juta, Lekas Pesan Karena...

Chery Tiggo 5X Meluncur, Paling Mahal Rp 279 Juta, Lekas Pesan Karena 1000 Konsumen Pertama Harga Khusus

Jakarta, Kemudi.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah resmi memperkenalkan produk terbarunya, Chery Tiggo 5X (13/6/2024).

Sebuah compact SUV yang punya desain cukup stylish. Dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, VVT, mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 PS dengan torsi mencapai 138 Nm.

Mobil yang desain depannya meniru muka harimau ini punya 2 pilihan varian dengan 2 harga berbeda.

Ada Chery Tiggo 5X Champion dengan harga Rp 279 juta. Juga ada varian Classic yang berharga Rp 249 juta.

Namun untuk 1000 konsumen pertama, harga lebih rendah Rp 10 juta. Sehingga untuk Champion dihargai Rp 269 juta dan Classic Rp 239 juta.

“Harga yang berbeda untuk 1000 konsumen pertama ini sebagai apresiasi untuk mereka. Karena mereka sudah mau SPK sebelum harga keluar dan rela menunggu unitnya,” jelas Zeng Shuo, Assistance President Director CSI.

Harga tersebut bisa dibilang sangat-sangat kompetitif dibanding para kompetitornya. Apalagi mobil yang dirakit atau CKD di Indonesia ini punya fitur yang cukup menarik. Terutama untuk safety-nya.

Seperti sudah dilengkapi dengan 6 airbag. Bahkan juga sudah terpasang 7 ADAS. Ada untuk menjaga mobil tetap berada di jalurnya.

Harga Chery Tiggo 5X resmi keluar. Ada diskon untuk 1000 konsumen pertama (foto : toncil)

Kemudian juga untuk blind spot, peringatan jika ada bahaya di belakang, juga adaptive cruise control, serta peringatan jika ada bahaya di depan atau jarak terlalu dekat.

Fitur-fitur safety tersebut tentu membuat pengendara dan juga penumpang merasa lebih tenang.

Fitur menarik lainnya yakni adanya mirror heating. Ini untuk memanaskan kaca spion luar. Sehingga ketika hujan kaca spion tidak akan berembun.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler