Jakarta, Kemudi.id – Awal tahun 2025 ini, PT Neta Auto Indonesia mengumpulkan konsumennya. Bukan ada recall, tapi menggelar Customer Gathering yang berlangsung di Mountriv Café & Villa, Sentul, Kab. Bogor.
Ini menjadi moment yang cukup spesial, karena para peserta yang terdiri dari konsumen Neta dan Neta Community Indonesia (NCI) itu melakukan penanaman bibit pohon mahoni di Sentul.
Info menarik : SUV Neta X Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp428 Juta, Fiturnya Menarik
Supaya lebih akrab dan solid, para rombongan bertemu di rest area Cibubur terlebih dahulu. Kemudian secara bersama-sama atau konvoy menuju lokasi. Sebanyak 50 peserta ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak anggota Neta Community Indonesia (NCI) untuk ikut meramaikan customer gathering 2025 ini. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen yang setia,”
“Selain itu, kami juga ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas. Juga memperkenalkan lebih dalam lagi tentang Neta X, Neta Auto App dan beberapa fitur yang ada,” ucap Raditio Hutomo, After Sales Director of PT Neta Auto Indonesia.
Cukup baik Neta memanfaatkan moment yang ada. Karena dengan kegiatan outdoor yang melibatkan konsumen, pihak Neta bisa mendapat feedback secara langsung dari penggunanya. Ini tentu menjadi nilai yang sangat mahal untuk kemudian dilakukan pengembangan pada produk-produk selanjutnya.
“Kami tentu sangat senang sekali karena pihak Neta mengadakan acara customer gathering ini. Karena kami bisa secara langsung menyampaikan pendapat, atau hal apapun kepada Neta Auto Indonesia dan segera untuk ditanggapi,” ungkap Adnan, salah satu anggota NCI.
“Saya senang bisa hadir di acara ini. Karena selain bisa berkumpul dengan teman-teman dari komunitas, pejabat Neta dan tentu karena ikut menanam bibit pohon,”
“Jadi tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja, tapi juga ikut mendukung langkah pemerintah terkait Go Green,” ulas Deni yang juga anggota komunitas.

Acara ini disebut sebagai bentuk komitmen Neta untuk merangkul dan mendekatkan diri kepada konsumen. Menjalin hubungan yang saling menguntungkan di kedua belah pihak.
Info menarik : Neta V-II Meluncur di PEVS 2024, Harga Terjangkau dengan Fitur Berlimpah
“Harapan kami lewat acara ini komunikasi bisa berjalan dengan baik. Kami juga berterima kasih kepada komunitas karena sudah memberi dukungan sejak awal hingga sekarang. Semoga hubungan kami kedepannya bisa semakin solid dan anggota terus bertambah,” tutup Raditio.