Wednesday, May 21, 2025
HomeMobilLebarkan Jangkauan Konsumen, Honda Kerja Sama Dengan Team Liquid Indonesia

Lebarkan Jangkauan Konsumen, Honda Kerja Sama Dengan Team Liquid Indonesia

Jakarta, Kemudi.id – Honda Prospect Motor (HPM) tak berpuas diri dengan hanya melakukan penjualan produk saja. Meski Honda Brio sudah menguasai pasar, namun melebarkan sayap tetap dilakukannya.

Salah satu cara untuk memperluas jangkauan produk, HPM bekerja sama dengan tim esports, Team Liquid Indonesia. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan langsung di kantor pusat HPM di Sunter, Jakut (6/5/2025).

Honda, menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM terus melihat peluang-peluang yang ada untuk semakin memperluas konsumen.

Sementara itu, Team Liquid Indonesia merupakan tim yang berisi para gamer berpengalaman dan punya prestasi tinggi. Terutama juga karena para gamer tersebut masih muda-muda.

“Kita melihat peluang kerja sama dengan Team Liquid Indonesia karena punya anggota yang muda-muda. Punya daya juang dan tidak mudah menyerah di setiap lomba,” ucap Yusak Billy saat berbincang dengan Kemudi.id di HPM HQ (6/5/2025).

Team Liquid Indonesia juga menyambut kerja sama ini dengan baik.

“Tentu ini menjadi satu perjalanan lagi bagi tim. Kita berharap kerja sama ini bisa berdampak sangat baik di kedua belah pihak. Baik di kita sendiri, maupun juga Honda,” tambah Daniel Santoso, Chief Business Officer Team Liquid Indonesia.

Bentuk kerja sama yakni Honda menyiapkan unit Honda Brio untuk dijadikan mobil operasional tim. Menggunakan livery yang memang sesuai dengan tim, berwarna biru, ada benteng dan juga kuda di sana.

Tidak salah jika Honda memilih Brio sebagai bentuk kerja sama tersebut. Karena memang city car tersebut punya segmentasi ke kaum muda.

“Honda Brio merupakan mobil yang stylish dan juga lincah. Target pasarnya juga kaum muda. Maka saya rasa pilihan yang pas adalah Honda Brio,”

“Selain itu, profil pembeli Honda Brio juga rata-rata first time buyer. Ini sangat tinggi presentasenya. Diharapkan, kaum muda ini sebagai mobil pertamanya mendapatkan Honda Brio,” kata Yusak Billy lagi.

Periode kerja sama ini tentu tidak selamanya. Honda menyebut saat ini berjalan 1 tahun terlebih dahulu kemudian nanti akan ada evaluasi.

Dalam kerja sama ini Honda juga tidak menetapkan target harus juara kepada para gamer. Karena Honda sangat yakin kalau para gamer tersebut akan sangat ingin menang.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Terpopuler