Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeMobilSelain Mobil, Honda Juga Launching Apparel Hasil Kerja Sama Dengan Shining Bright

Selain Mobil, Honda Juga Launching Apparel Hasil Kerja Sama Dengan Shining Bright

Jakarta, Kemudi.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan New BR-V N7X Edition di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) (15/2/2024).

SUV terbaru dari Honda ini tampil lebih stylish, tangguh dan sporty. Membuat Honda memberi tagline The Stylish Family Car.

Dengan mobil yang tampil lebih stylish tersebut, HPM berkolaborasi dengan brand fashion Shining Bright untuk membuat apparel ekslusif berdasar pada warna dan ketangguhan New BR-V N7X Edition tersebut.

Apparel tersebut diluncurkan dan diperkenalkan kepada masyarakan dalam ajang IIMS juga (17/2/2024). Enggak hanya 1, tapi 5 produk sekaligus hasil kerja sama Honda x Shining Bright diluncurkan.

Baca : Honda Luncurkan New BR-V N7X Edition, Tampil Dengan Tambahan Warna Baru dan Detail Hitam

“Kami ingin New Honda BR-V N7X Edition ini menjadi mobil keluarga yang paling stylish. Terlihat dari beberapa ubahan yang sudah dibawa oleh mobil tersebut. Salah satunya dengan penambahan warna,” ucap Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept Head PT HPM.

Sementara itu, Fiyan Sastro, Brand Owner Shining Bright menyebut kalau desain-desain apparel yang dihasilkan sangat terinspirasi dari mobil tersebut.

Adanya penambahan warna sand khaki pada SUV 7 penumpang tersebut juga terlihat pada fashion hasil produksinya.

Secara detail, produk yang dihasilkan ada 5. Jaket yang dominasi warna hitam dengan tambahan sedikit aksen di beberapa titik. Ini merefleksikan ketangguhan dari New BR-V N7X Edition.

Baca : Gak Perlu Bawa Kendaraan, IIMS Siapkan Shuttle Bus, Ini Jadwal dan Titiknya

Sementara itu, perpaduan antara sand khaki dan hitam dituangkan di jersey sport. Ini terinspirasi dari dark chrome yang ada pada mobil tersebut.

Produk berikutnya adalah kaos oversized berwarna abu-abu. Warna ini juga mengikuti beberapa ornamen yang ada di mobil dengan warna sama.

Kaos ini juga bisa dipadukan dengan topi berwarna sand khaki. Untuk topi tidak banyak perpaduan warnanya, karena dimensinya yang kecil.

Produk berikutnya adalah kaos untuk anak-anak, yang juga terjangkit warna dari New BR-V N7X Edition tersebut.

 Baca : Penjualan Honda Positif, Segmen SUV Kontribusi Terbesar, Model Ini Yang Paling Banyak Laku

Dengan rangkaian produk-produk yang dihasilkan tersebut, benar-benar menggambarkan suatu keluarga. Ada fashion untuk dewasa juga anak-anak.

Sementara itu, Fiyan Sastro juga menyambut kerja sama dengan Honda tersebut. Dirinya menyebut jika dalam desain fashion tidak hanya seputar warna yang dipakai saja.

“Setiap item dari koleksi yang kita buat ini terinspirasi dari mobil.  Disesuaikan juga dengan karakter dari mobil tersebut,”

“Selain perpaduan warna yang jelas-jelas kita pakai, pola baju yang dibikin juga mengikuti karakter mobil,” jelas Fiyan Sastro.

Seluruh produk kolaborasi ini bisa konsumen dapatkan hanya dengan melakukan test drive dan pembelian New BR-V N7X Edition di IIMS 2024.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler