Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineWuling Gelar Program Ramadan Sale, Begini Detailnya, Pokoknya Konsumen Diuntungkan

Wuling Gelar Program Ramadan Sale, Begini Detailnya, Pokoknya Konsumen Diuntungkan

Jakarta, Kemudi.id – Bulan Ramadan kerap kali dijadikan momen bagi pabrikan mobil untuk meraih konsumen lebih banyak. Sekaligus juga untuk menyambut hari raya Idul Fitri nantinya.

Wuling Motors (Wuling) jadi salah satu brand yang memanfaatkan kesempatan ini. Dengan menggelar promo Ramadan Sale yang berlaku hingga 31 Maret 2024, Wuling punya program yang sangat menarik.

Jika konsumen membeli unit Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez dan New Almaz RS, bisa langsung mendapatkan 2 gram logam mulia. Langsung, tanpa diundi.

Baca : Imbas Insentif PPN, Wuling BinguoEV Potong Harga, Jadi Segini

Selain itu, untuk yang memilih Air EV dan BinguoEV juga akan mendapatkan program Lifetime EV Core Warranty. Dengan program ini, pemilik kendaraan menjadi lebih tenang saat menggunakan kendaraan listrik.

Untuk yang memilih Wuling Air EV tipe Long Range dan BinguoEV juga akan mendapatkan charging device secara gratis. Ini jadi salah satu keuntungan untuk melakukan pengisian daya baterai mobil.

Masih untuk konsumen yang memilih kendaraan listrik dalam program ‘Ramadan Sale’. Yakni promo Extensive Free Maintenance yang diberikan lewat gratis biaya jasa dan spare part selama 16 kali perawatan berkala.

Wuling Air ev ikut masuk dalam program Ramadan Sale (foto : Wuling)

Jika disesuaikan dengan interval servis, maka program ini berlaku hingga 8 tahun untuk Air ev atau 150.000 kilometer. Sementara untuk BinguoEV berlaku selama 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Program ‘Ramadan Sale’ ini bukan saja berlaku untuk mobil listrik Wuling, tapi juga yang bermesin bensin.

Seperti trade in untuk pemilik Almaz yang mau tukar mobilnya jadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Lewat program ini konsumen juga bisa mendapat additional trade in value sebesar Rp5 juta.

Lewat program ini juga, Wuling menawarkan DP atau uang muka yang terjangkau. Seperti Air ev bisa dengan uang muka Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan/bulan.

Ada juga program untuk Wuling Almaz RS (foto : Wuling)

Kemudian New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dengan DP sekitar Rp80 jutaan, atau cicilan yang dimulai Rp7 jutaan.

Sedangkan untuk Alvez uang mukanya mulai Rp20 jutaan atau cicilan ringan sekitar Rp3 jutaan per bulan.

“Promo ini dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin punya Wuling. Kami berharap perjalanan konsumen semakin menyenangkan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler