Tuesday, June 25, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHonda Jual 6.057 Unit Mobil Selama April, Honda Brio Tertinggi, SUVnya?

Honda Jual 6.057 Unit Mobil Selama April, Honda Brio Tertinggi, SUVnya?

Jakarta, Kemudi.id – Selama April 2024 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah berhasil menjual sebanyak 6.057 unit mobilnya.

Sebanyak 3.434 unit dari angka tersebut, merupakan penjualan Honda Brio. Mobil hatchback ini berkontribusi sebesar 52,7% terhadap penjualan Honda selama April 2024.

Namun jika dihitung selama kuartal pertama 2024, total penjualan Honda sudah mencapai 36.251 unit mobil. Menempati posisi ke-3 besar dalam penjualan di Indonesia.

Setelah Honda Brio, produk berikutnya yang juga diminati adalah Honda HR-V. SUV ini berhasil menorehkan angka penjualan sebesar 1.085 unit.

Baca : Honda Sukses Jual 1.297 Unit di IIMS, Segmen Ini Paling Banyak Diincar

Diikuti juga oleh Honda WR-V dengan jumlah 772 unit. Serta SUV lainnya, Honda BR-V sebanyak 684 unit. Sedangkan sisanya, 532 unit disumbang oleh produk Honda lainnya.

“Penjualan periode kuartal pertama tahun ini dipengaruhi oleh berbagai faktur. Seperti situasi politik hingga ekonomi global dan nasional. Efeknya, beberapa konsumen ada yang menahan untuk beli unit,”

“Untuk mempertahankan tingkat permintaan pada Honda, kami ada strategi di program penjualan yang pasti meringankan konsumen Honda,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Program tersebut seperti Share Your Style Redefined Experience. Dalam program ini, konsumen diajak untuk membagikan pengalamannya tentang berkendara pakai Honda All New Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V atau Honda City Hatchback RS. Nanti akan diberi hadiah jutaan rupiah.

Honda Brio jadi mobil terlaris Honda di April 2024 (foto : HPM)

Selain itu juga ada penawaran spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS dan New Honda BR-V N7X Edition.

Konsumen berkesempatan mendapatkan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Kemudian untuk model sedan Honda yaitu Honda City, Honda Civic dan Honda Accord generasi kesepuluh konsumen berkesempatan mendapatkan program cicilan 0% selama hingga 3 tahun.

Honda BR-V juga diminati konsumen (foto: HPM)
TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler