Tuesday, June 25, 2024
Google search engine
HomeHeadlineSempat Absen di IIMS 2023, HSC Hadir Lebih Menyala Dengan Target SPK...

Sempat Absen di IIMS 2023, HSC Hadir Lebih Menyala Dengan Target SPK Segini

Surabaya, Kemudi.id – Honda Surabaya Center (HSC) kembali hadir di aiang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, Jatim (29/5-2/6)/2024).

Keikutsertaan HSC ini semakin meramaikan pasar penjualan mobil di Jatim. HSC sendiri sempat tak ikut IIMS Surabaya pada 2023 silam.

Tahun ini dengan mengusung tema ‘Menyala Honda-ku’ HSC selaku dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara ini yakin akan semakin bisa menggaet konsumen lebih banyak.

Hal ini tampak karena HSC menargetkan 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam gelaran IIMS Surabaya 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya itu.

Baca : Honda Luncurkan New BR-V N7X Edition, Tampil Dengan Tambahan Warna Baru dan Detail Hitam

“Jumlah 150 unit Itu hanya saat pameran saja. Tapi biasanya, setelah pameran, pemesanan tetap tinggi,” kata Wendy Miharja, Direktur HSC.

Main dealer ini hadir dengan line up produk terbarunya, yaitu New Honda BR-V N7X Edition dan Honda e:Technology.  New Honda BR-V N7X Edition pertama kali diperkenalkan pada Februari 2024 lalu di IIMS Jakarta dengan tampilan desain eksterior yang stylish.

Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

Selain New Honda BR-V N7X Edition, HSC juga menampilkan berbagai produk populernya. Mulai dari All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda City Hatchback RS with Honda Sensing.

Honda turut memamerkan produk mobil listriknya (foto : Domas)

Kemudian All New Honda HR-V RS with Honda Sensing, Honda WR-V RS with Honda Sensing dan New Honda Brio RS.

Honda juga menampilkan Honda e yang merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan di Eropa dan Jepang.

Sementara itu, soal penjualan, diharapkan ada tren positif selama tahun 2024 ini.

“Januari sampai April 2024 meningkat 118 persen, semester 1 tercapai 77 persen. Jadi kami harap sisa 23 persen lagi bisa tercapai pada Mei dan Juni,”

Baca : Honda Sukses Jual 1.297 Unit di IIMS, Segmen Ini Paling Banyak Diincar

“Di gelaran IIMS ini, kami yakin bisa mendapat respon positif dari konsumen mengingat di momen ini juga banyak program dan promo menarik,” jelas Wendy.

Presiden Direktur HSC, Ang Hoey Tiong menambahkan, IIMS merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu konsumen yang ingin membeli mobil baru.

“Untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil Honda impiannya, kami hadirkan program khusus selama ajang IIMS Surabaya 2024.  Pastinya akan memberikan banyak keuntungan untuk konsumen,” terangnya.

Penulis : Domas Dewantoro

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler