Jakarta, Kemudi.id – Satu lagi merek mobil masuk pasar otomotif Indonesia. Langsung ikut pameran di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Jaecoo memukau pengunjung.
Masuk di segmen SUV premium, Jaecoo siap bersaing dengan brand lain yang sudah lebih dulu eksis. Juga telah mengumumkan harga produk pertama yang masuk Indonesia, J7 SHS di IIMS 2025 tersebut.
Jaecoo J7 SHS merupakan SUV premium Plug in Hybrid (PHEV) yang mengusung teknologi dan inovasi modern.
Info menarik : Akhirnya Terkuak Harga Jaecoo SUV Premium, Berbanderol Rp 500 Jutaan
Tak ayal, Jaecoo mengantongi 496 konsumen yang melakukan test drive di lokasi. Dilanjutkan dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 300 unit.
Jika merunut angka SPK memang terlihat kecil. Namun perlu diingat kalau Jaecoo J7 SHS ini baru muncul 1 bulan dan pengumuman harganya juga baru di IIMS 2025.
Selain itu, merek yang khusus bermain di segmen SUV ini juga launching, world premiere Jaecoo J5 EV. Kehadirannya menambah jumlah SUV listrik yang sudah ada di Indonesia. Konsumen akan diberikan banyak pilihan SUV.
Dengan melakukan world premiere tersebut maka Indonesia menjadi market penting bagi Jaecoo.
Dalam ajang IIMS 2025 tersebut, Jaecoo mendapat penghargaan dari Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2025. Jaecoo J7 SHS diganjar ‘Favorite SUV Hybrid’ dan J5 EV mendapatkan ‘Favorite World Premiere Launch’.
“Kami sangat bangga dengan respon yang luar biasa dari pengunjung IIMS 2025. Keberhasilan ini semakin menguatkan komitmen kami untuk menghadirkan SUV premium yang sarat dengan teknologi,”
Info menarik : Jaecoo Jadi Penantang Baru Mobil SUV dan Hybrid di Indonesia, Harga Lebih Bersaing
“Kami optimis kalau Jaecoo akan menjadi pemain utama di industri otomotif Indonesia,” ucap Max Zhou, Country Director Jaecoo Indonesia.
Bersamaan dengan launching produk, pengumuman harga, momen IIMS 2025 dipakai juga oleh Jaecoo Indonesia untuk mengumumkan komitmennya di pasar Indonesia.

Disebutkan kalau akan terus melakukan ekspansi jaringan dealer yang cukup agresif di tahun ini.
Siap untuk mendefinisikan SUV premium yang dimiliki. Siap juga untuk melakukan persaingan di market Indonesia yang sangat menarik dan challenging tersebut.