Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHonda Tambah Jaringan Penjualan, Lebih Dekat dengan Konsumen Kalimantan

Honda Tambah Jaringan Penjualan, Lebih Dekat dengan Konsumen Kalimantan

Pangkalan Bun, Kemudi.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda mobil di Indonesia kembali menambah jaringan penjualannya.

Kali ini, daerah Kalimantan menjadi titik lokasinya. Membuat pabrikan berlambang H ini lebih dekat dengan konsumen.

Perluasan jaringan penjualan ini melalui Honda Trio Sampit untuk di Kab. Kotawaringin Timur, Honda Trio Pangkalan Bun di Kab. Kotawaringin Barat dan Honda Trio Tanjung di wilayah Kab. Tabalong (24/11/2023).

Ketiganya merupakan dealer resmi pertama Honda untuk masing-masing daerah tersebut. Namun, Honda Trio Sampit menjadi dealer kedua di Provinsi Kalimantan Tengah. Sedangkan Honda Trio Pangkalan Bun jadi yang ke-3.

Dengan mulai beroperasinya dealer-dealer tersebut, Honda sudah memiliki masing-masing tiga jaringan resmi di Kalteng dan Kalsel. Ini demi memudahkan konsumen di Kalimantan.

Honda Trio Pangkalan Bun menyiapkan ragam produk Honda (foto : HPM)

“Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purna jual kami ke daerah-daerah baru. Kali ini kami meresmikan jaringan dealer pertama kami di Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat dan Tabalong,”

“Selain itu kami juga terus berupaya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah mencari produk dan layanan berkualitas tinggi Honda,” ucap Ryo Asaoka, Product Planning, Sales & Marketing Director PT HPM.

Mengenai luasan dari masing-masing dealer juga sangat cukup dan sesuai standar Honda. Ini membuat konsumen bisa beraktivitas dengan nyaman di situ.

Honda Trio Sampit dengan luas bangunan 2,080 m2. Dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts. Dilengkapi juga dengan 2 general repair bay, 2 periodical maintenance bay, 1 tempat cuci, 5 area parkir dan ruang untuk tamu.

Sedangkan Honda Trio Pangkalan Bun punya luas bangunan 1,447 m2. Fasilitas layanan sama seperti yang di Sampit. Demikian juga kelengkapan lainnya.

Sementara itu, Honda Trio Tanjung dengan fasilitas yang sama , luas bangunan juga tak terlalu jauh berbeda, sekitar 2,085 m2.

Di dealer-dealer baru ini berbagai kendaraan Honda yang dicari oleh konsumen pasti lengkap tersedia.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler