Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHonda Luncurkan Accord Terbaru, Fiturnya Canggih-canggih, Harganya Dekat 1 M

Honda Luncurkan Accord Terbaru, Fiturnya Canggih-canggih, Harganya Dekat 1 M

Jakarta, Kemudi.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memperkenalkan produk terbarunya, All New Honda Accord RS e:HEV (7/12/2023). Ini merupakan generasi kesebelas dalam sejarah sedan premium Honda tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, dalam setiap produk terbaru, Honda selalu datang dengan teknologi yang tak main-main. Demikian juga yang satu ini.

“All New Honda Accord ini dipersembahkan bagi konsumen yang ingin memegang kendali penuh untuk masa depannya. Sesuai slogan produk ini, ‘Command the Future Forward,”

“Ini terwujud lewat berbagai teknologi yang ada. Kami percaya All New Honda Accord ini akan disambut baik dan meneruakan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT. HPM.

Berdasar namanya, Honda Accord terbaru ini dipersenjatai dengan sistem hybrid untuk mesinnya. Di Indonesia, Accord terbaru ini merupakan produk ke-2 yang pakai hybrid setelah All New Honda CR-V e:HEV. SUV sistem hybrid meluncur lebih dulu, yakni pada Agustus silam.

Jajaran produk top of the line Honda (foto : HPM)

Mesinnya, pakai kapasitas 2.000 cc, 4 silinder segaris. Mampu mengeluarkan tenaga sebesar 145 PS di 6.100 rpm.

Sedangkan untuk motor listrik menghasilkan 184 PS di 5.000-8.000 rpm. Jika kombinasi, maka tenaga maksimumnya 207 PS.

Namun karena mengusung sistem hybrid, maka kerjanya mesin bakar akan bergantian dengan motor listrik.

Dalam hal dapur pacu bekerja, sistem hybrid porsinya lebih besar dibanding mesin bensin.

Selain itu, All New Honda Accord RS e:HEV ini juga menggunakan Electrical Continously Variable Transmission (E- CVT) . Sistem transmisi otomatis ini membuat rasa berkendara lebih nyaman. Karena perpindahan gigi akan sangat halus dan sesuai dengan kebutuhan mesin atau motor listrik.

Fitur canggih lainnya, Honda Accord terbaru ini sudah mengusung teknologi Honda CONNECT. Serta masih ditambah dengan Google built in.

Fitur Honda CONNECT tersebut membuat pemilik mobil bisa mengetahui berbagai kondisi dan informasi penting Accord-nya dari aplikasi di smartphone.

Bahkan tak hanya itu saja. Teknologi konektivitas tersebut juga bisa sebagai pengganti sistem keyless.

Sementara itu, untuk harganya, pihak HPM mematok Rp959.900.000. Harga ini on the road Jakarta dan berlaku mulai Januari 2024.

Harga All New Honda Accord RS e:HEV (foto : HPM)
TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler