Wuling Gelar Promo Penjualan Akhir Tahun, Konsumen Beli Air ev Menang Banyak

0
46

Jakarta, Kemudi.id – Wuling Air ev kini semakin banyak dijumpai di jalanan. Dimensinya yang kecil, sangat cocok untuk di perkotaan.

Tertarik untuk punya Wuling Air ev? Pas banget nih, karena Wuling Motors sedang punya program penjualan akhir tahun atau ‘Year End Sale’. Dari namanya saja sudah tergambar.

Dalam program tersebut konsumen sudah bisa mendapatkan unit dengan uang muka atau DP hanya Rp 26 juta saja. Uang muka yang sangat terjangkau untuk kepemilikan mobil listrik.

Atau pilihan berikutnya, bisa dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan perbulannya. Tentu ini sangat terjangkau dan juga cukup menggoda.

Meski konsumen sudah menetapkan pilihannya, promo yang lain masih bergulir. Untuk yang memilih tipe Long Range dan pembelian pada bulan ini (Desember 2023), konsumen bisa punya charging pile OCPP hanya dengan Rp5 juta saja. Tapi jika memilih charging pile non OCPP maka bisa gratis.

Seakan tak cukup memanjakan calon konsumen Wuling Air ev, program lainnya juga masih ada. Kali ini untuk memberi ketenangan saat memakai dan memiliki mobil imut tersebut.

Sebab disiapkan juga promo Lifetime Core EV Component Warranty jika beli Wuling Air ev, baik tipe Lite, Standard Range maupun Long Range.

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti unit kendaraan listrik. Seperti power battery, drive motor sampai ke motor control unit. Jika sudah demikian, pakai mobil aktivitas juga nyaman.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga. Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama Desember. Mulai dari hadiah logam mulia hingga  lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air ev,” ujar Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Program promo lain yang disediakan Wuling Motors yakni trade in untuk pemilik Almaz series. Bosan dengan yang lama, bisa trade in ke New Almaz RS Pro atau langsung ke New Almaz RS Pro Hybrid. Usah ragu, karena konsumen juga berhak mendapat additional trade in sebesar Rp5 juta.

Dengan promo penjualan  seperti ini masih mau tunggu-tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here