Tuesday, June 25, 2024
Google search engine
HomeHeadlineDesember Saatnya Beli Hyundai, Programnya Menarik

Desember Saatnya Beli Hyundai, Programnya Menarik

Jakarta, Kemudi.id – Desember menjadi salah satu waktu yang tepat untuk mencari mobil idaman. Karena pada bulan ini nyaris seluruh agen pemegang merek (APM) punya program spesial untuk konsumen.

Demi menggaet konsumen baru dan memanjakan customer loyalnya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Exhibition. Gelaran berlangsung di 3 pusat perbelanjaan. Mall Kelapa Gading (12-18/12/2023), Pondok Indah Mall (12-17/12/2023) dan Pacific Place (19-24/12/2023).

Konsumen yang datang dan ingin melakukan transaksi pada gelaran ini akan sangat diuntungkan. Seperti yang melakukan pembelian periode Oktober-Desember ini punya kesempatan untuk memenangkan paket wisata ke Korea, tempat Hyundai berada.

Paket wisata ini berlaku untuk 50 konsumen beruntung yang membeli unit Hyundai Stargazer, Stargazer X dan juga Creta.

Selain itu ada tawaran menarik dari Hyundai Finance. Tentu terkait dengan kepemilikan unit Hyundai.

Konsumen bisa mendapatkan bunga rendah, mulai dari 0%. Kemudian program lainnya ada tawaran bebas angsuran hingga 5 bulan.

Selanjutnya ada paket Cuti Cicilan Tenor 1 tahun. Atau bisa memilih cicilan ringan yang mulai Rp2, 5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun. Serta tersedia juga DP ringan mulai Rp25 juta.

Sementara itu, bagi yang mengincar New Hyundai Palisade, ada tawaran kepemilikan yang juga menarik. Seperti bunga 0% hingga 2 tahun. Dan juga paket Cuti Cicilan Tenor 1 tahun. Dengan promo yang ada ini semakin mudah untuk punya New Hyundai Palisade ini.

Selain varian Stargazer, Creta dan Palisade, promo juga ada untuk Hyundai Santa Fe, Ioniq.

“Hyundai akan terus berkomitmen memberikan pengalaman yang inovatif dengan mengedepankan kepuasan pelanggan yang jadi fokus utama kami,”

“Melalui pameran ini, pelanggan dapat secara langsung melihat produk premium kami, seperti Palisade dan Ioniq 5 with Bluelink,”

“Konsumen juga bisa melakukan test drive sambil melihat-lihat pameran. Di situ konsumen akan punya pengalaman langsung terhadap unit Ioniq 5 with Bluelink dan Santa Fe. Kami berharap Hyundai bisa menjadi teman perjalanan terbaik untuk konsumen,” ujar Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler