Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineInterior Jadi Mewah, First Class Carpet Launching Karpet Kulit, Ini Waktunya

Interior Jadi Mewah, First Class Carpet Launching Karpet Kulit, Ini Waktunya

Jakarta, Kemudi.id – Karpet mobil memang menjadi barang yang selalu dinjak-injak. Tapi disadari atau tidak, dari karpet yang terpasang juga bisa terlihat aura mewah dan kenyamanan di kabin.

First Class sebagai penyedia karpet berbahan pvc coil dengan desain custom fit tak lama lagi akan punya produk terbaru. Enggak tanggung, 2 produk sekaligus disediakan untuk kemudahan perawatan dan tampilan luxury kabin mobil.

Produk akan muncul awal Januari 2024. Satu tipe masih dengan bahan pvc coil dan satu lagi bahan leather atau kulit. Yup, benar sekali, berbahan kulit.

“Peluncuran ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Untuk yang pcv coil lebih tebal dengan harga yang terjangkau,” ucap Christopher Sebastian, CEO First Class Carpet Indonesia.

Karpet tipe Prestige ini punya ketebalan 19 mm. Lebih tebal dibanding kompetitor. Sehingga jadi lebih nyaman ketika diinjak. Selain itu, karena model glossy membuat warna tidak mudah kusam untuk jangka waktu lama.

Kemudian tersedia lagi yang berbahan kulit microfiber untuk tipe VVIP. Karpet bahan ini merupakan terobosan baru. “Karena punya model XDesign yang tampilannya sangat mewah dan elegan. Cocok untuk mobil-mobil kelas premium,” tambah pria ramah ini.

Karpet model ini punya banyak keunggulan. Seperti antibau karena bahan lebih tahan air. Membuat karpet tak mudah lembab yang menjadikannya bau.

Juga ada antibakteri yang membuat karpet selalu terjaga dari bakteri yang bisa mendatangkan penyakit.

Keunggulan lain yakni flame retardant. Karpet jadi lebih tahan api kecil. Sehingga pengendara yang terbiasa merokok di mobil, percikan bara api tak akan melobangi karpet.

Selain itu, lapisan atas karpet juga pakai special top coating. Ini membuat karpet kulit microfiber tersebut tak mudah retak dan mengelupas.

“First Class VVIP series ini adalah karpet premium custom fit yang dibuat dengan lima layer bahan berkualitas tinggi. Ada microfiber leather high quality, soft sponge yang tebal, strong glue layer, TPE best quality, sponge dengan super premium grade dan bottom layer khusus untuk anti-selip. Sehingga tentunya selain nyaman bagi pengendara juga interior mobil akan berubah menjadi lebih keren, rapi dan bersih,” imbuh Christopher.

Tertarik? Tunggu awal Januari saja. Sambil ke Instagram  First Class, @firstclass_carpet , website www.firstclass-carpet.com atau hubungi Hotline di 0812 8800 090.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler