Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineIIMS 2024 Tampil Lebih Lengkap, Ruang Pamer Tambah, Catat Tanggalnya

IIMS 2024 Tampil Lebih Lengkap, Ruang Pamer Tambah, Catat Tanggalnya

Jakarta, Kemudi.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) enggak lama lagi akan digelar.

Hajatan yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran ini berlangsung selama 11 hari (15-25/2/2024).

Seperti yang sudah-sudah, IIMS 2024 akan memakai seluruh area di JIExpo. Totalnya sekitar 105.000 m2. Namun untuk 2024 mendatang ini akan ada ekspansi ruang pameran.

Detailnya, Hall A dan D akan diisi oleh peserta pameran roda empat. Ini sudah penuh terisi.

Kemudian Hall B akan dilakukan ekspansi ruang pamer untuk kendaraan penumpang juga. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara merespon ketertarikan produsen mobil terhadap pameran kendaraan ini.

Ekspansi ruang pamer ini akan memberikan peluang lebih banyak bagi para peserta pameran untuk memamerkan teknologinya, membina hubungan bisnis yang lebih luas lagi.

Sementara itu untuk produsen roda 2, akan berada di Hall C. Termasuk di dalamnya motor berbahan bakar minyak, listrik, lengkap dengan komponen yang menyertai.

Area test drive dan test ride tak pernah sepi pengunjung (foto : IIMS)

Bergeser sedikit, di Hall C1 ada yang baru, yakni Motorsport Zone. Di sini pengunjung bisa melihat langsung perjalanan teknologi roda 2. Mulai konvensional hingga kendaraan listrik.

Melangkah tidak jauh ada Pre-Function Hall D. Di sini terpampang begitu banyak aksesori dan produk aftermarket untuk mobil dan motor. Bahkan saking banyaknya, konsumen akan sangat diuntung dengan pilihan yang beragam. Mulai harga dan kualitasnya.

Selain itu, di IIMS juga ada zona outdoor. Meski demikian area ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Yang jelas ada lahan untuk area test drive dan test ride. Sebelum memutuskan beli mobil atau motor, silakan coba dulu di area ini.

Selain itu, di area ini juga ada ragam pertunjukkan. Beberapa diantaranya yakni offroad experience dan crazy globe. Dua pertunjukkan ini akan memicu adrenalin pengunjung.

“Selama gelaran IIMS 11 hari, akan menyajikan program otomotif dan hiburan,”

“Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform yang inklusif, menyatukan inovasi dari berbagai sektor,”

“Ada kesempatan juga memperluas bisnis, memamerkan inovasi dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia,” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Bagi yang ingin cari mobil, motor, aksesori atau mencermati kemajuan teknologi yang ada, IIMS 2024 wajib banget disambangi.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler