Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineHadir Sejak Lama, Transaksi MySuzuki Meningkat Tajam, Daerah Ini Mendominasi Pesanan

Hadir Sejak Lama, Transaksi MySuzuki Meningkat Tajam, Daerah Ini Mendominasi Pesanan

Jakarta, Kemudi.id – Pembelian berbagai kebutuhan kendaraan secara online tentu sangat menyenangkan dan memudahkan.

Sayangnya, kerap kali pelanggan tidak bisa melihat barang apakah benar-benar orisinal atau tidak. Sehingga tak jarang juga tertipu ketika pesanan datang.

Untuk pengguna Suzuki sebenarnya tidak perlu pusing dengan memesan ke toko online yang tidak jelas. Karena pabrikan berlambang S ini sudah punya penjualan secara online lewat MySuzuki. Telah hadir sejak 2018 silam lho. Jadi sangat dijamin keasliannya.

Seiring perjalanan, transaksi di MySuzuki ini juga mengalami peningkatan yang sangat baik. Penjualan suku cadang lewat MySuzuki pada November 2023 meningkat dibanding Oktober 2023.

Untuk mobil naik 68% dan motor meningkat 18%. Sedangkan jika dibanding November 2022 meningkat 28% untuk mobil dan 30% di motor.

“Era digital ini kami melihat perilaku masyarakat mulai berubah ke arah pemanfaatan teknologi,”

“Suzuki beradaptasi dengan menghadirkan MySuzuki yang saat ini menjadi pilihan utama pelanggan untuk mengakses berbagai layanan yang kami miliki,”

“Lewat sini juga proses permohonan pembelian spare parts atau servis secara cepat diarahkan ke jaringan dealer Suzuki terdekat yang siap melayani konsumen,” ucap Christina Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Aksesori orisinal Suzuki hadir di MySuzuki (foto : SIS)

Menariknya, dari data tersebut justru tertangkap kalau pemesanan lebih banyak dari luar Jabodetabek.

Untuk suku cadang motor tertinggi dari daerah Jawa Barat. Kemudian berturut-turut Jawa Timur, DKI Jakarta dan Banten.

Sedangkan untuk mobil tertinggi datang dari Nusa Tenggara Barat, kemudian Jawa Barat. Diikuti Jawa Timur serta Kalimantan Selatan.

Pendistribusian pesanan-pesanan tersebut juga bisa cepat sampai ke pelanggan karena dibantu dealer-dealer Suzuki yang ada.

Aplikasi MySuzuki ini didukung oleh 47 dealer mobil serta 17 dealer motor. Sehingga sangat memudahkan bagi konsumen.

Selain untuk pembelian suku cadang dan juga aksesori kendaraan Suzuki, lewat aplikasi ini konsumen juga bisa melakukan booking service.

Sehingga, jadwal servis kendaraan bisa diketahui secara lebih cepat dan tepat.

“Lewat pencapaian ini, kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan pembelian suku cadang, aksesori dan booking service lewat MySuzuki.

“Ini semua menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik lewat MySuzuki agar pelanggan setia bisa merasakan manfaat dan kemudahannya,” jelasnya lagi.

Jadi, masih mau lewat toko online lain?

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler