Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineDaihatsu Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Buka 24 Jam Selama Libur

Daihatsu Hadirkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Buka 24 Jam Selama Libur

Jakarta, Kemudi.id – Momen akhir tahun yang biasanya menjadi satu rangkaian dengan hari raya Natal dan Tahun Baru masehi kerap dijadikan ajang liburan keluarga.

Untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan pengguna mobil ketika liburan, Daihatsu menyediakan 2 Pos Siaga dan 45 Bengkel Siaga.

Penempatan pos siaga 24 jam ada di Rest Area KM 72 A tol Cipularang, Jabar dan Rest Area KM 456 A tol Salatiga, Jateng. Pemilihan lokasi ini karena merupakan titik yang sangat strategis dilalui pengguna kendaraan. Selain itu, fasilitas di rest area ini juga sangat memadai untuk wisatawan berhenti.

Selain itu, bagi pelanggan yang memanfaatkan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan di posko siaga juga akan mendapat banyak sekali kenyamanan.

Tempat istirahat yang nyaman sudah sangat pasti hadir. Dengan ruangan yang nyaman membuat konsumen bisa santai. Kemudian ada tawaran snack gratis juga dengan minuman tersedia.

Lokasi Posko Siaga dan Bengkel Siaga (foto : ADM)

Kemudian juga ada gratis pengisian angin nitrogen untuk ban. Nah, untuk isi angin ini lebih baik setelah istirahat dan suhu ban sudah turun.

Selanjutnya bisa dengan gratis melakukan pengecekan sebanyak 21 komponen mobil. Sehingga membuat perjalanan bisa lebih nyaman dan aman. Jangan lupakan konsultasi dengan tim mekanik untuk menambah ilmu tentang perawatan mobil selama perjalanan.

Di titik itu juga Daihatsu menyediakan promo oli. Beli 2 liter Daihatsu Genuine Oil (DGO), dapat gratis 1 liter. Enak banget nih, bisa lebih murah.

Selain itu Bengkel Siaga yang berjumlah 45 tersebut juga siap melayani pelanggan. Bengkel-bengkel ini tetap buka dan beroperasi di hari libur demi ketenangan dan kenyamanan pelanggan selama berlibur.

Fasilitas di Posko Siaga dan gratis pengecekan (foto : ADM)

“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan jadi komitmen kami dalam mendampingi masyarakat. Dengan memberi pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, khususnya saat liburan Natal dan Tahun Baru,”

“Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Semoga layanan ini dapat memberi ketenangan, keamanan dan kenyamanan pelanggan,”

“Sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga,” ucap Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler