Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineNeta Gelar Test Drive, Ada di 30 Titik, Jawab Rasa Penasaran Mobil...

Neta Gelar Test Drive, Ada di 30 Titik, Jawab Rasa Penasaran Mobil Listrik

Jakarta, Kemudi.id – Ingin punya dan masih penasaran dengan mobil listrik? Ini saat yang tepat untuk menjawab banyak pertanyaan tentang mobil listrik.

Seperti diketahui, saat ini mobil listrik sudah sangat marak di Indonesia. Nyaris setiap pabrikan, baik Jepang, Cina, Korea dan Eropa selalu mendengungkan mobil tanpa polusi tersebut.

Paling banyak dipertanyaan adalah jarak tempuh, teknologi yang diusung serta kekuatan baterainya.

Untuk lebih menggaet konsumen, dan kebetulan masih awal tahun, PT Neta Auto Indonesia (NETA) menggelar customer test drive bertajuk ‘Experience Trancend Drive’. Selain itu ini juga untuk lebih mengedukasi konsumen tentang mobil listrik, khususnya NETA V.

Tanya secara detail tentang mobil (foto : Neta)

Enaknya lagi, gelaran ini akan berada di 30 titik wilayah Jabodetabek. Mulai 8 Januari hingga akhir Februari. Nah, kesempatan banget nih.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pencinta mobil listrik dengan mencoba langsung performa NETA V. Juga menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami,”

“Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” ujar Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT Neta Auto Indonesia.

Momen test drive harusnya dimanfaatkan secara baik oleh konsumen. Bukan hanya mencoba mobil, tapi tanya secara detail mengenai mobil tersebut. Karena NETA V punya teknologi yang sangat baik.

Mobil 5 pintu ini punya dimensi panjang 4.070 mm dengan lebar 1.690 serta tinggi 1.540 mm. Kapasitas baterai yang diusung sebesar 40,7 kWh, termasuk besar untuk kelas NETA V. Selain itu, mampu menempuh jarak 401 kilometer dalam sekali pengisian.

NETA V punya banyak pilihan warna (foto : Neta)

Mobil ini juga punya fitur unggulan, yakni DC fast charge. Mampu mengisi daya hanya memakan waktu 30 menit, dari kondisi 30% hingga mencapai 80%. Sehingga waktu juga lebih efisien.

Demi kenyamanan konsumen, NETA juga memberi jaminan yang menguntungkan. Yakni Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods, khusus pembelian NETA V. Sebagai komitmen memberikan produk dan layanan terbaik.

O iya, balik lagi ke test drive tadi. Untuk lokasinya, pada 8-14 Januari 2023 ada di Mall Kelapa Gading.

Lokasi lain selama Januari 2024

  • The Telkom Hub (11-12 Januari 2024)
  • Ranch Market Pesanggrahan (13-14 Januari 2024)
  • Graha Mandiri (15-16 Januari 2024)
  • Setiabudi One (17-19 Januari 2024)
TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler