Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeHeadlineIIMS 2024 Jadi Ajang Launching Produk dan Pengenalan Brand, Ini Bocorannya

IIMS 2024 Jadi Ajang Launching Produk dan Pengenalan Brand, Ini Bocorannya

Jakarta, Kemudi.id – Menghitung hari untuk gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 (15-25/2/2024).

Gelaran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakpus tersebut menjadi ajang yang wajib dikunjungi jika sedang mencari mobil dan motor baru.

“Di IIMS 2024 ini diikuti oleh hampir seluruh pabrikan mobil dan motor. Juga menawarkan sangat banyak kemudahan untuk kepemilikan kendaraan,”

“Karena di IIMS 2024 itu rata-rata APM (agen pemegang merek) akan launching produk baru atau juga pengumuman harga untuk produk yang sudah dikenalkan ke media terlebih dahulu,” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Seperti pabrikan mobil Hyundai, ditegaskan oleh Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operting Officer kalau pihaknya akan launching produk.

Produk BYD akan diumumkan harganya saat IIMS 2024 (foto : toncil)

Kemudian BYD, pendatang baru di mobil listrik juga akan hadir. “Produk kita sudah diperkenalkan semua. Untuk harga kita akan umumkan di IIMS. Enggak lama lagi, sabar saja,” ucap Eagle Zhou, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Tak hanya itu saja, untuk pendatang baru memanfaatkan momen IIMS 2024 untuk pengenalan brand. Inilah yang dilakukan oleh merek asal Vietnam, Vinfast Automobile.

Namun, di situ juga produk-produk Vinfast akan dipajang

“Di IIMS kita akan pengenalan brand ke masyarakat Indonesia. Sekaligus juga pengenalan produk-produk yang kita punya,”

“Misi kita di situ supaya masyarakat tahu brand kita dulu. Belum ada penjualan,” ucap Surachaman¬† Nugroho, Sales Director Vinfast Automobile yang dijumpai saat press conference IIMS 2024.

Produk mobil listrik Vinfast asal Vietnam akan dipajang (foto : Istimewa)

Selain mobil, brand motor juga tak mau kehilangan momentum tersebut. Cukup banyak brand yang akan launching produk di situ, juga merek-merek baru akan hadir.

Seperti Scomadi, brand skuter asal Inggris yang akan memperkenalkan 2 produknya sekaligus. Tampilannya terbilang modern tapi juga klasik. Sehingga sangat pas bagi penggemar skuter.

Di IIMS 2024 ini, BMW Motorrad akan launching 3 produk sekaligus. Yakni G 310 GS, CE 04 dan satu produk yang benar-benar baru.

Hampir serupa juga dilakukan SMEV. Pabrikan ini akan memperkenalkan 2 produk motor listrik yang sangat siap untuk offroad.

Salah satunya EM-T, yang punya top speed 100 km/jam. Dengan kemampuannya baterai bisa 90-100 km. Serta waktu charging hanya 2-3 jam saja.

Dengan datang ke satu tempat, pilihan mobil dan motor baru tersaji lengkap.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler