Sunday, March 16, 2025
Google search engine
HomeMobilMitsubishi Fuso Raih 2 Penghargaan Segmen Kendaraan Niaga, Gold Champion 3 Tahun...

Mitsubishi Fuso Raih 2 Penghargaan Segmen Kendaraan Niaga, Gold Champion 3 Tahun Berturut-turut

Jakarta, Kemudi.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang merupakan agen pemegang merek Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation di Indonesia, terus mengukir hasil yang sangat baik. Membuktikan eksistensinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Merek asal Jepang ini berhasil mempertahankan sebagai market leader di segmen kendaraan niaga dengan pangsa pasar 38,1% pada 2024 lalu.

Kemudian Mitsubishi Fuso juga berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi sekaligus, yakni Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion kategori kendaraan niaga.

Mitsubishi Fuso raih penghargaan Top Brand 2025. Buah dari kepercayaan konsumen (foto : KTB)

Penghargaan ini menjadi bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap Mitsubishi Fuso selama 55 tahun keberadaannya di Indonesia. Hal ini juga semakin memperkokoh posisinya sebagai andalan konsumen untuk melakukan bisnis.

“Sebuah kebanggan bagi kami, di 2025 ini Mitsubishi Fuso mengawali awal tahun yang sangat positif,”

“Kami berhasil meraih penghargaan Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga,”

“Hal ini menjadi motivasi kami sebagai market leader untuk terus berkembang dan berinovasi mendukung berbagai industri bisnis Tanah Air. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen Mitsubishi Fuso selama 55 tahun yang telah memilih kami sebagai Andalan Bisnis Sejati,”

“Kedepannya, kami akan fokus meningkatkan pelayanan kami yang semakin professional, terintegrasi, dan menghadirkan kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan bisnis konsumen,” ujar Sudaryanto, General Manager of Business Communication PT KTB.

Top Brand Award merupakan penghargaan prestisius yang diberikan kepada merek dengan performa luar biasa di pasar Indonesia. Merek-merek tersebut dinilai berdasar survei konsumen yang dilakukan Frontier Research dengan Top Brand Index yang mengukur loyalitas, kesadaran merek, dan kepuasan pelanggan.

Info menarik : Mitsubishi Fuso Optimis di 2024, Diprediksi Market Share Akan Naik

Selain itu, Mitsubishi Fuso juga dianugerahi penghargaan lainnya yaitu Indonesia WOW Brand 2025 untuk kategori kendaraan niaga. Penghargaan ini diberikan kepada merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasar survei yang dilakukan MarkPlus Insight.

Mitsubishi Fuso berhasil mempertahankan posisi Gold Champion selama 3 tahun berturut-turut. Keberhasilan merek dengan lambing tiga berlian meraih kedua penghargaan ini mencerminkan bahwa merek tersebut merupakan yang terpercaya, terbukti keandalannya, dan kendaraan komersial yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Hasil ini tentu tidak terlepas dari komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler