Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeHeadlineMei, NETA Rakit Produk Secara CKD di Bekasi

Mei, NETA Rakit Produk Secara CKD di Bekasi

Jakarta, Kemudi.id – Produsen mobil listrik, PT NETA Auto Indonesia (NETA) secara resmi mengumumkan akan mulai perakitan produknya secara CKD. Start sejak Mei 2024 mendatang, NETA bekerja sama dengan PT Handal Indonesia Motor (HIM)

Perakitan ini akan berlangsung di pabrik di Pondok Ungu, Bekasi. Produk yang mulai dirakit adalah NETA V sebagai tahap awalnya.

Ini sebagai komitmen untuk masuk secara serius ke pasar Indonesia setelah hadir pertama kali pada GIIAS 2023 silam.

“Setelah berhasil menandatangani kesepakatan dengan PT Handal Indonesia Motor pada November 2023, kini akhirnya kami akan memulai perakitan NETA V sebagai komitmen kami,”

Baca : Neta Gelar Test Drive, Ada di 30 Titik, Jawab Rasa Penasaran Mobil Listrik

“Ke depannya kami juga merencanakan untuk memproduksi line up NETA yang akan kami perkenalkan di Q2 2024,” sebut Fajrul Ilhami, GR & Product Director NETA Indonesia.

Kapasitas produksi PT HMI sendiri hingga 27 ribu unit per tahun. NETA mengimplementasi produknya secara CKD.

Selain punya komitmen menghadirkan produk berkualitas, NETA Indonesia juga memberikan keuntungan bagi konsumen.

Baca : Wuling Motors Undang 5 Komunitas Resmi, Lihat Langsung Cloud EV

Untuk menyambut ramadhan, NETA punya harga spesial selama Maret 2024. Dengan harga Rp 317.000.000. Selain itu punya layanan  purna jual premium yang memberikan Lifetime Warranty Unlimited Periods hingga gratis biaya dan spareparts perawatan berkala hingga 50 ribu atau 5 tahun supaya NETA V tetap optimal.

“Dengan dimulainya perakitan lokal, NETA berharap tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat namun juga dapat memberikan penetrasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang ramah lingkungan dalam rangka mendukung program pemerintah,” jelas Fajrul lagi.

 

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler