Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineChery Perpanjang Program Harga Spesial, Tambah Fitur Demi Kenyamanan Konsumen

Chery Perpanjang Program Harga Spesial, Tambah Fitur Demi Kenyamanan Konsumen

Jakarta, Kemudi.id – Chery Sales Indonesia belum lama ini telah memperkenalkan produk Chery Omoda E5. Begitu banyak promo yang digelontorkan untuk menyukseskan penjualan SUV listrik tersebut.

Ketika pertama diluncurkan, langsung ada harga spesial untuk 2000 konsumen pertama. Diskon harganya cukup menarik untuk menggaet konsumen.

Program harga spesial tersebut, Rp 488.800.000 ternyata diperpanjang. Kini ditargetkan mencapai 4000 konsumen yang bisa merasakan harga spesial fase ke-2 tersebut. Hingga saat ini, Chery Omoda E5 tersebut sudah laku sebanyak 2.400 unit dengan 300 unit sudah diantarkan ke konsumen.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery Omoda E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang mendapat harga spesial.

Baca : Chery Luncurkan Omoda E 5 Secara Global di Indonesia, Ini Kemampuan dan Harganya

“Sekarang ini sudah lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery Omoda E5. Karena itu kami menambahkan kuota harga spesial agak bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama,” sebut Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Selain mendapatkan harga spesial tersebut, konsumen juga mendapat penawaran istimewa lainnya. Seperti termasuk Lifetime Warranty untuk electric motor/power battery. Serta juga asuransi selama satu tahun.

Enggak itu saja, karena CSI juga memberi ultimate warranty untuk garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 kilometer. Garansi kendaraan selama enam tahun atau 160.000 kilometer.

Disertakan juga gratis biaya jasa dan spare part selama lima tahun atau 75 ribu kilometer, serta gratis layanan roadside assistance selama 1 tahun.

Chery lanjutkan program harga spesial untuk Chery Omoda E 5(foto : toncil)

Dalam pembelian unit Chery Omoda E5 juga akan menerima V2L Charger, 7 kW AC Charger dan portable charger. Baik dalam kondisi harga normal ataupun spesial.

Selain itu, Chery juga mengembangkan fitur Car Link O. Ini merupakan fitur yang memungkinkan pemilik mobil untuk menggunakan smartphone guna mengaktifkan fitur yang ada di mobil.

Lewat fitur ini pengguna dapat melihat berbagai informasi tentangn mobil. Seperti battery health care, Chery safety care, smart charging, climate control, dan laporan perilaku berkendara. Sehingga semua bisa dianalisa untuk keamanan serta kenyamanan berkendara.

Baca : Chery Tiggo 5x Meluncur, Harganya Mencengangkan

Bagi yang sudah menerima unit, nantinya akan mendapat undangan resmi untuk melakukan aktivasi Car Link O. Sehingga fitur ini bisa dimanfaatkan semua pengguna.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler