Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeHeadlineDekatkan Diri ke Konsumen, Chery Buka Dealer Pertama di Jakarta Timur

Dekatkan Diri ke Konsumen, Chery Buka Dealer Pertama di Jakarta Timur

Jakarta, Kemudi.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) punya dealer pertama untuk kawasan di Jakarta Timur. Ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Mitra Auto Nevindo (MAV) (20/3/2024). Dealer pertama tersebut berlokasi di seputar Kalimalang, Jaktim.

Dealer ini merupakan upaya dari pabrikan Cina tersebut untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Bukan saja penjualan, tapi juga servis dan penyediaan suku cadang. Atau biasa disebut dealer 3S. Ini juga merupakan upaya CSI untuk memperluas jaringan penjualannya.

“Pembukaan dealer Chery Kalimalang ini jadi cermin komitmen Chery untuk memperkuat jaringan dealer di seluruh Jakarta Timur. Kami juga terus memperkuat jaringan di kota-kota lain seluruh Indonesia,”

Baca : Lanjut Setelah Jakarta, Chery Omoda E5 Meluncur di Jatim, Target Penjualannya Gak Main-main

Honda Sukses Jual 1.297 Unit di IIMS, Segmen Ini Paling Banyak Diincar

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium dari Chery, yang punya teknologi tinggi, juga merasakan layanan purna jual yang berkualitas,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Sementara itu, Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT MAV menyebut kalau pembukaan dealer tersebut juga sebagai langkah pihaknya untuk memberi pengalaman yang memuaskan tersendiri kepada konsumen.

“Mulai dari konsultasi, pemesanan hingga perawatan dan perbaikan, kami suguhkan yang memuaskan. Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purna jual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang ini dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi pada kepuasan konsumen,” ucap Djunaedi Hadiwidjaja.

Prosesi opening dealer Chery Kalimalang (foto : CSI)

Sementara itu, mengawali 2024 ini, Chery Indonesia berhasil punya performa yang menggembirakan. Masuk dalam 10 besar merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasar data Gaikindo.

Tahun ini juga CSI telah memperkenalkan dua produk premium terbarunya. Yakni Chery Omoda E5 sebagai salah satu SUV listrik dengan desain futuristik. Juga Tiggo 5X, SUV kompak premium yang punya banyak fitur.

Chery Omoda E5 berharga Rp 488.800.000, termasuk PPN 1%, berlaku hingga Lebaran tahun ini. Sedangkan Tiggo 5X yang sudah buka pre-order dimulai dari harga Rp 249.000.000. Beberapa fiturnya yakni sudah ada ADAS, kamera 360 dan juga sunroof.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler