Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineLanjut Setelah Jakarta, Chery Omoda E5 Meluncur di Jatim, Target Penjualannya Gak...

Lanjut Setelah Jakarta, Chery Omoda E5 Meluncur di Jatim, Target Penjualannya Gak Main-main

Surabaya, Kemudi.id – Pabrikan mobil asal Cina semakin berani bersaing di pasar otomotif Indonesia. Setelah Februari lalu brand Chery bikin heboh dengan meluncurkan Omoda E5 di Jakarta, kini mobil listrik tersebut diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Timur.

Melalui PT Manang Sukses Abadi (MSA), Omoda E5 ini akan disebar langsung di tiga dealer resmi Chery di Surabaya. Menurut Cheliyono Jenardi, Direktur PT MSA, dirinya sangat optimis jika produk ini akan bisa bersaing dengan mobil listrik lainnya.

“Karena Chery Omoda E5 ini akan membawa mobil listrik Indonesia ke masa depan,” ucapnya saat press conference peluncuran produk di salah satu cafe di Surabaya, Jatim (22/3/2024).

Baca : Chery Luncurkan Omoda E 5 Secara Global di Indonesia, Ini Kemampuan dan Harganya

BYD Resmi Umumkan Harga, Termasuk Dengan Layanan Ini, Konsumen Bisa Tenang

Tidak heran jika Chery Omoda E5 yang telah menerima penghargaan sebagai ‘The Most Favourite Test Car Choice’ dan ‘The Best Compact SUV EV’ saat IIMS 2024 bulan lalu ini ternyata dapat diterima konsumen Indonesia dengan antusias.

Hingga kini Chery Sales Indonesia berhasil mencatatkan 2.500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan 300 unit sudah serah terima ke tangan konsumen.

“Bulan ini target kami serah terima seribu unit ke tangan konsumen di Indonesia. Oleh karena itu diantaranya untuk pasar Jatim ditargetkan terjual 50 hingga 70 unit selama Lebaran ini,” jelas Bobby Irawan, Sales Manager PT Chery Sales Indonesia.

Chery Omoda E5 dibanderol harga Rp 498 juta. Punya sertifikasi baterai IP68 Water Protection. Bahkan baterainya pun punya pelindung sehingga jika terjadi benturan di bawah, baterai bisa tetap aman. Baterai juga mampu menempuh jarak 430 hingga 505 kilometer.

Baca : Chery Tiggo 5x Meluncur, Harganya Mencengangkan

Chery Perpanjang Program Harga Spesial, Tambah Fitur Demi Kenyamanan Konsumen

Selain itu pengguna juga akan mendapat aplikasi Carlink-o yang akan terkoneksi langsung dari gadget ke mobil. Aplikasi ini untuk mengontrol baterai dan performa mobil.

Chery termasuk salah satu pabrikan asal Tiongkok yang sangat agresif masuk pasar Indonesia. Bukan saja melalui produk mobil listriknya, tapi juga yang masih bermesin biasa.

Berbagai produk SUV bermesin bakar telah diperkenalkan kepada konsumen Indonesia.

Penulis : Domas Dewantoro

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler