Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineIsuzu Gelar Mudik Gratis Untuk Pengemudi Kendaraan Komersial

Isuzu Gelar Mudik Gratis Untuk Pengemudi Kendaraan Komersial

Jakarta, Kemudi.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam rangkaian menuju ulang tahun 50 tahun punya program yang sangat menarik.

Program bernama #Ditemaniyangsejalan merupakan program yang ditujukan untuk para pengemudi kendaraan komersial, seperti truk, microbus dan juga pikap.

Ini merupakan program mudik gratis bagi mereka yang telah mendaftar dan terpilih oleh Isuzu.

Baca : Baru Maret Penjualan Toyota Sudah Meroket, Seperti Ini Untuk Yang Elektrifikasi

Sebanyak 50 keluarga akan dipilih oleh Isuzu untuk dapat mengikuti program ini. Daerah tujuan mudik gratis ini ada 5 titik. Yakni Palembang, Solo, Jogja, Malang dan Surabaya.

“Ini merupakan apresiasi kami bagi para pengendara kendaraan komersial, yang terkadang terlupakan tapi mereka jadi ujung tanduk perusahaan,”

“Lewat program ini kami berharap para pengendara yang terpilih dan bisa mudik gratis bisa punya pengalaman yang menyenangkan. Baik untuk dia maupun keluarganya,” ujar Yusak Kristian, Presiden Direktur PT IAMI.

Baca : Honda Sukses Jual 1.297 Unit di IIMS, Segmen Ini Paling Banyak Diincar

Para keluarga, yang terdiri dari bapak, ibu dan 2 anak ini akan diberangkatkan pada 3 April 2024 mendatang. Dengan titik kumpul di daerah Pondok Ungu, Bekasi.

Dalam mudik ini, Isuzu akan menyediakan armada yang aman, nyaman, dan juga bersih. Sehingga peserta mudik gratis ini tidaknya perlu cemas dan kelelahan dalam perjalanan.

Program ini merupakan yang pertama dijalankan oleh IAMI. Sehingga perjalanan masih hanya berangkat saja. Sedangkan untuk perjalanan kembali masih harus ditanggung para peserta.

Baca :  Toyota Hiace Racikan Baze Tampil Luxury, Ada Yang Rp 250 Juta dan Rp 550 Juta, Ini Detailnya

Meski demikian, tidak perlu khawatir, karena sebelum berangkat pihak Isuzu akan memberikan THR kepada setiap keluarga yang berangkat. Masih ditambah dengan berbagai merchandise yang bisa dimanfaatkan selama perjalanan.

Bagi para pengemudi truk, microbus dan pikap yang tertarik, caranya sangat mudah.
1. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
2. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024;
3. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
4. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;
5. Periode pendaftaran adalah 16 – 28 Maret 2024.

Untuk bisa ikut program #Ditemaniyangsejalan ini tidak perlu pengemudi dari armada Isuzu saja, tapi lintas merek kendaraan komersial juga dipersilahkan.

Karena seperti dikatakan oleh Yusak Kristian, bahwa ini merupakan program apresiasi untuk para pengemudi.

 

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler