Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeHeadlineSuzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Selama Mudik, Tersebar di Beberapa Kota, Ada...

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Selama Mudik, Tersebar di Beberapa Kota, Ada Layanan Via WA Juga

Jakarta, Kemudi.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menemani konsumen selama perjalanan mudik tahun 2024 ini. Baik itu pengendara motor dan terutama mobil.

Sebab, untuk mudik tahun ini, Suzuki telah menyiapkan bengkel siaga yang berjumlah 66 titik. Tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan juga Bali. Bengkel Siaga tersebut akan berlangsung selama 10 hari (5-14/4/2024).

Rincian bengkelnya, sebanyak 56 untuk bengkel siaga mobil dan 10 bengkel siaga disiapkan untuk motor.

Baca : Jelang Lebaran Penjualan Suzuki Meningkat Drastis, UMC Yakin Tembus Dua Digit di Akhir Tahun

Bengkel siaga ini berada dan terletak di kota-kota besar. Ini antisipasi untuk pemudik yang tak lewat jalan tol dan juga meraih konsumen yang ingin melakukan pengecekan.

Lalu, jika konsumen yang lewat tol untuk perjalanan dari Jakarta menuju Jateng atau Jatim dan sebaliknya, tetap ada posko Suzuki. Letaknya di rest area 102A dan 456A.

“Mudik Lebaran jadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia. Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberi pelayanan terbaik lewat kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024,”

“Selain itu, ada juga layanan Halo Suzuki Mudik Assistant selama 24 jam. Ini sebagai bukti kalau Suzuki menyambut perjalanan berharga pelanggaan setia kami,” sebut Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Berbagai fasilitas di Bengkel Suzuki Siaga 2024. Untuk kenyamanan masyarakat (foto : toncil)

Jika Halo Suzuki Mudik Assistant tak juga merespon, bisa coba ke Silvia (Suzuki Indonesia Virtual Assistant) di nomor WhatsApp 0811 19930800.

Nantinya, konsumen akan dipandu saat sudah masuk ke WA tersebut supaya bisa berkomunikasi dengan Silvia.

Sementara itu, layanan servis yang diberikan pada bengkel siaga tersebut yakni pengecekan secara menyeluruh, penanganan yang cepat dan juga biaya yang tepat.

“Sebagai contohnya, untuk penggantian kampas rem, mungkin bisa langsung dilakukan saat itu juga. Karena waktunya tidak terlalu lama,”

Layanan WA Suzuki bernama Silvia (foto : toncil)

“Tapi jika lebih berat, seperti penggantian kopling mungkin pada lain waktu. Sehingga lebih efektif dan efisien juga,” tambah Reynaldi Rendy, Chief Officer Bengkel Siaga 2024 dalam kesempatan yang sama.

Ketika proses tunggu servis, tak perlu khawatir. Karena fasilitas dan area tunggu cukup nyaman. Bahkan ketika waktu berbuka tiba, akan ada takjil yang bisa disantap.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler