Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeHeadlineKomunitas Voxy Club Indonesia (VCI) Bukber Bersama Anak Yatim, GR Enthusiast dan...

Komunitas Voxy Club Indonesia (VCI) Bukber Bersama Anak Yatim, GR Enthusiast dan Toyota Carbon Fighter, Selipkan Edukasi Teknologi

Jakarta, Kemudi.id – Bulan Ramadhan dijadikan moment oleh berbagai komunitas untuk melakukan aktivitas buka puasa bersama dan kegiatan lain yang melibatkan para anggota. Seperti juga dilakukan oleh Voxy Club Indonesia (VCI) belum lama ini.

VCI menggelar aktivitas gathering sekaligus buka puasa bersama. Bukan saja dengan para anggotanya, tapi juga mengundang founder komunitas GR Enthusiast dan founder Toyota Carbon Fighter. Tak ketinggalan, para anak yatim dari Yayasan Pondok Yatim & Dhuafa (30/3/2024).

Pemaparan dan penjelasan tentang Gazoo Racing membuka gathering tersebut. Dilanjutkan dengan pengenalan dan pemaparan tentang teknologi hybrid. Kemudian perwakilan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) berbicara mengenai teknologi T-Intouch yang ada di kendaraan masing-masing.

Baca : Kumpul Bareng 8 Komunitas Mobil Van, Deklarasi Wadah Baru

Penjelasan tersebut akhirnya bisa menjawab rasa penasaran dari anggota VCI. Karena ternyata masih banyak yang belum paham terhadap teknologi tersebut.

Pada acara yang dihadiri oleh sekitar 150 member tersebut, VCI juga memberikan sumbangan ke Pondok Yatim & Dhuafa di akhir acara.

“Acara buka bersama kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Kami membuat acara ini padat dengan pengetahuan yang ditunggu-tunggu oleh anggota kami,”

“Seperti pengetahuan tentang Gazoo Racing, teknologi hybrid yang ada di Toyota, kemudian juga mengenai teknologi T-intouch,”

Komunitas Voxy Club Indonesia gelar gathering. Undang berbagai pihak (foto : VCI)

“Selain itu, kami juga sediakan kendaraan test drive Yaris Cross GR HEV dari Auto2000. Maksudnya supaya para anggota bisa merasakan teknologi hybrid. Karena kami sepakat dan setuju kalau hybrid jadi solusi elektrifikasi untuk mobilitas masyarakat,” ucap Jeffrey Irawan, Ketua Umum VCI dalam kesempatan tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Voxy Club Indonesia (VCI) berdiri pada 23 Juli 2017. Saat ini telah memiliki sekitar 400 anggota yang tersebar di 14 chapter. Agenda paling dekat, akan mengadakan turing ke Jogja dengan semangat ‘It’s Time for Everyone’.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler