Sunday, July 14, 2024
Google search engine
HomeHeadlineMitsubishi Pamerkan Xforce di The Grand Outlet-East Jakarta, Ada Unit Test Drive...

Mitsubishi Pamerkan Xforce di The Grand Outlet-East Jakarta, Ada Unit Test Drive Juga

Jakarta, Kemudi.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran Mitsubishi Xforce (10/6-14/7/2024). Berlokasi di The Grand Outlet–East Jakarta, Karawang, pameran tersebut ditujukan supaya konsumen bisa lebih dekat dengan Mitsubishi Xforce.

Pada pameran tersebut, pihak MMKSI tak hanya memajang 2 unit Mitsubishi Xforce saja. Namun juga menyediakan unit lain yang dijadikan test drive. Sehingga calon konsumen akan lebih tertarik pada mobil SUV tersebut.

Adanya unit test drive ini menjadi daya tarik tersendiri. Karena berbeda dibanding pameran di mall lainnya yang hanya bisa memajang unit. Sehingga calon konsumen tak bisa merasakan langsung.

Tersedia dua unit test drive Mitsubishi Xforce saat pameran (foto : MMKSI)

Kejutan tak hanya itu saja, tapi ternyata ada satu unit Mitsubishi Xforce yang sudah disiapkan untuk dijadikan hadiah utama dari program undian ‘Grand Lucky’.

Hadiah tersebut persembahan dari pengembang sebagai bagian aktivitas promosi dalam periode pembukaan area The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang tersebut.

“Pengunjung mall ini punya kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce. Karenanya kami memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan kolaborasi menggelar pameran,”

“Saya berterima kasih kepada partner kami atas kesempatan dan kerja sama yang sangat baik ini. Saya berharap ini bisa menguntungkan di kedua belah pihak,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Kemudi.id.

Satu unit Mitsubishi Xforce dijadikan hadiah utama (foto : MMKSI)

Bagi calon konsumen yang tak bisa memanfaatkan momen saat ini, jangan khawatir. Karena MMKSI akan kembali menggelar pameran di lokasi yang sama (5/8-1/9/2024 dan 2-29/12/2024).

Nah, karena masih ada waktu, bisa nabung-nabung untuk tambahan. Juga melihat data spesifikasi lewat brosur sebelum mencoba langsung.

Semetara itu, ada alasan tersendiri MMKSI sampai menggelar pameran di lokasi tersebut. Pertama karena pusat perbelanjaan tersebut punya grade premium, yang sesuai dengan segmen Mitsubishi Xforce.

Baca : Mitsubishi Optimis Penjualan Tahun Ini Sampai 100 Ribu Unit, Termasuk Xpander Hybridnya?

Selain itu juga karena kolaborasi dengan perusahaan Tuan Sing Holding serta Mitsubishi Estate Co.Ltd, yang merupakan pengembang area tersebut.

Sedangkan Mitsubishi Estate Co. Ltd merupakan afiliasi perusahaan di bawah grup Mitsubishi Corporation, yang juga jadi salah satu pemegang saham di MMKSI.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler