Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeHeadlineChery Cibubur Resmi Beroperasi, Segini Target Penjualannya

Chery Cibubur Resmi Beroperasi, Segini Target Penjualannya

Jakarta, Kemudi.id – Chery melebarkan sayap penjualan produknya untuk kawasan Cibubur dam sekitarnya. Lewat peresmian dealer Chery Cherindo Cibubur (9/7/2024).

Chery Cibubur sebenarnya bukanlah dealer baru. Karena pada 1 tahun lalu sudah mulai beroperasi, tapi hanya melayani 1 S saja atau penjualan saja.

Kini delaer tersebut sudah pindah lokasi, lebih mendekat ke Nagrak. Lokasinya juga jauh lebih besar dengan pelayanan yang juga lengkap.

Pengguntingan pita menandai Chery Cibubur beroperasi (foto : toncil)

“Waktu itu kita sewa ruko saja. Kemudian ada beberapa perizinan yang tak bisa diteruskan. Pelayanan juga hanya penjualan saja. Tetap ada servis tapi secara mobile,”

“Sekarang di lokasi baru ini pelayanan kita sudah lengkap. Ada penjualan tentunya dan juga servis. Walaupun bengkel hanya 4 stall, tapi saya yakin sangat cukup,” ucap Amelia Tjandra, Direktur PT Chery Lamda Sejahtera yang menaungi Chery Cibubur.

Dengan nilai investasi di tanah dan bangunan mencapai Rp35 miliar, dealer mobil pabrikan Cina ini ingin punya progres ke depannya dalam penjualannya.

Diakui kalau Cibubur merupakan lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan Jakarta dan punya banyak perumahan.

Untuk saat ini memang penjualan mobil di daerah Cibubur masih didominasi oleh mesin ‘konvensional’, namun pengguna mobil listrik juga turut tumbuh dengan baik.

Dalam prosentase, sebesar 80% masih dikuasai oleh mesin bensin. Artinya, mobil listrik hanya sekitar 20% saja.

“Kita berharap ke depannya bisa berimbang antara mobil ICE dan listrik. Chery sendiri akan siap dengan produk-produknya,” jelas Amelia.

Kemampuan bengkel dirasa cukup mumpuni (foto : toncil)

Ditegaskan olehnya, untuk mencapai hal tersebut, akan ada beberapa produk lagi yang dijual.

“Karena kita juga melihat keinginan dan kemauan dari pasar yang ada. Chery sendiri punya banyak pilihan produk untuk konsumen,”

“Lengkap kita, ada hybrid juga, plug in hybrid juga ada. Jadi kita lihat keinginan konsumen kemana,” ungkap wanita penggemar bakso ini.

Sementara itu target penjualan untuk Chery Cibubur sekitar 30-40 unit setiap bulannya. Ini telah sesuai yang diinginkan Chery Sales Indonesia (CSI).

Baca : Chery Tiggo 5X Meluncur, Paling Mahal Rp 279 Juta, Lekas Pesan Karena 1000 Konsumen Pertama Harga Khusus

Angka tersebut akan menyumbang target penjualan Chery secara keseluruhan. Ditargetkan untuk akhir tahun bisa mencapai 1.500 unit untuk setiap bulannya.

Untuk lokasi dealer sendiri sangat strategis. Karena cukup dekat dengan perumahan Kota Wisata, Legenda Wisata, Citra Grand, dan lainnya.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler