Tuesday, June 25, 2024
Google search engine
HomeMobilHadir Dengan Kabin Full Hitam, Chery Omoda E5 Tampil Lebih Elegan dan...

Hadir Dengan Kabin Full Hitam, Chery Omoda E5 Tampil Lebih Elegan dan Modern

Jakarta, Kemudi.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) tak ada habis-habisnya melakukan ubahan pada Chery Omoda E5-nya. Ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan konsumen.

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 beberapa waktu lalu, CSI telah memperkenalkan teknologi terbarunya, aplikasi Car Link O.

Kemudian, meluncurkan Chery Omoda E5 dengan interior full warna hitam (31/5/2024). Ini merupakan hasil masukan dari para konsumen merek asal Cina tersebut.

Dengan interior berwarna hitam membuat mobil listrik tersebut tampil sangat berbeda, namun tetap elegan dan modern. Warna hitam ini juga membuat kabin mobil terasa lebih mewah dan ekslusif. Juga tak mudah terlihat kotor.

Baca : Chery Kenalkan Fitur Terbaru Omoda E5 di PEVS 2024, Demi Kepuasan Pengguna

Mengenai harga, Chery Omoda E5 dengan interior full hitam tersebut tetap berada di angka Rp 488,800 juta. Artinya tak ada perubahan dibanding lainnya. Ini juga tetap berlaku untuk 4.000 konsumen pertama.

Selain interior berwarna hitam, Chery Omoda E5 juga tetap tersedia dalam warna Green Jade two tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum dan juga Grey Morganite.

“Chery dikenal masyarakat sebagai brand yang unggul dalam inovasi dan teknologi, selalu mendengarkan masukan dari konsumen untuk pengembangan,”

“Interior full hitam pada Chery Omoda E5 ini merupakan salah satu masukan konsumen yang kita wujudkan untuk meluaskan pasar,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Chery Omoda E5 dengan interior full hitam. Tampil lebih modern dan elegan (foto : CSI)

Selain meluncurkan Omoda E5 berinterior hitam, PT CSI juga secara resmi mengenalkan aplikasi Car Link O. Sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan antara mobil dengan penggunanya melalui smartphone.

Dengan adanya aplikasi ini, pengguna bisa mengakses fitur yang diinginkan di mobil lewat smartphone. Tanpa perlu dirinya untuk berada di kabin terlebih dahulu.

Seperti untuk menyalakan AC, jadi ketika masuk kabin mobil sudah tidak panas. Atau juga membuka kaca jendela demi menghalau hawa panas kabin.

Bahkan, bukan itu saja. Lewat aplikasi Car Link O ini pengguna juga bisa memantau kondisi baterai mobil. Ini penting untuk menjaga performa kendaraan tersebut.

Baca : Chery Perpanjang Program Harga Spesial, Tambah Fitur Demi Kenyamanan Konsumen

Sementara itu, untuk tetap membuat kenyamanan bagi konsumen, PT CSI juga punya program purnajual yang baik. Seperti adanya garansi 8 tahun atau 180 ribu kilometer untuk baterai.

Kemudian garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 kilometer. Tak lupa ada juga update aplikasi Car Link O yang gratis. Enggak cukup, konsumen juga mendapat kabel V2L yang sangat bermanfaat.

Ada juga 7 Kw AC charger, portable charger, gratis jasa dan komponen selama 5 tahun atau 75 ribu kilometer. Juga layanan derek dan antar jempur kendaraan selama 1 tahun.

Saat ini Chery Omoda E5 berhasil berada di posisi 2 penjualan mobil listrik terbaik di Indonesia. Dengan jumlah 1.274 unit selama Januari hingga April. Ini berdasar data retail sales Gaikindo.

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Terpopuler